Sukses

Entertainment

Hilang, Penyanyi Country Craig Strickland Ditemukan Tewas

Fimela.com, Jakarta Vokalis Backroad Anthem, Craig Strickland, ditemukan tewas di Bear Creek Cove, Oklahoma, Senin (4/1/2016) setelah dilaporkan hilang pada 27 Desember. Istrinya, Helen Wisner Strickland memberitahu pengikut Instagram-nya tentang penyebab kematian Craig dan mengucapkan terima kasih atas doa mereka.

“Hari ini Craig ditemukan. Akhirnya kami bisa beristirahat karena mengetahui bahwa dia di Surga dengan Bapa. Di malam celaka itu, dia berjuang keluar dari air dan naik ke bukit sebelum hipotermia menyerang,” tulis Helen.

“Dia tidak mengalami rasa sakit di saat-saat terakhirnya dan hanya merasa seperti sedang tertidur. Mereka menemukan dia terbaring dalam keadaan membentuk salib menengadah ke Bapa,” lanjut Helen.

“Terima kasih pada setiap orang yang berdoa untuk Craig dan keluarga kami. Tidak ada cara yang lebih damai baginya untuk pergi ke pelukan Bapa dan aku tahu doa kalian membuat itu terjadi. Aku tahu dia melihat Yesus saat ia berjalan dengan-Nya ke kehidupan kekal yang lebih baik. Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku Craig Michael. #craigstrickland,” tutup Helen.

Today we lost our brother, our best friend, our bandmate. Craig was the most amazing person whose passion for life...

Posted by Backroad Anthem on Monday, January 4, 2016

Selain Helen, Backroad Anthem juga meratapi kematiannya. Mereka mengubah tampilan gambar halaman Facebook band dengan fotonya.

Craig Strickland dan temannya Chase Morland pergi berburu bebek di Kaw Lake, Oklahoma. Keduanya dilanda cuaca ekstrim dan perahu mereka ditemukan terbalik. Tubuh Chase ditemukan minggu lalu sementara tubuh Craig baru saja ditemukan pada hari Senin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading