Sukses

Entertainment

Manoj Punjabi Mati-matian Bujuk Reza Rahadian

Fimela.com, Jakarta Kepiawaian Reza Rahadian dalam membintangi karakter Habibie tak perlu diragukan lagi. Bahkan, hal itu diakui sendiri oleh Habibie. Sebab itu, meski sulit, Manoj Punjabi rela mati-matian merayu Reza Rahadian agar mau membintangi prekuel film Habibie & Ainun. Rupanya, Reza sempat bimbang mengiyakan tawaran tersebut.

"Bukan merayu lagi, gila-gilaan rayunya. Itu misi, kita awalnya ada challenge. Reza sudah bisa perankan Habibie tahun 80-an, jadi imej dan beban dia sudah bisa,” kata Manoj Punjabi di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Kamis (7/1/2016). “Kita mau casting, itu banyak. Tapi ini sudah nasib Reza. Dan yang main peran di sini punya kesempatan luar biasa," ia menambahkan.

 Film biografi terlaris, Habibie & Ainun. Foto: twitter

Melalui film ini, Manoj ingin menjadikan sosok Habibie muda sebagai panutan bagi masyarakat. Setidaknya prekuel Habibie & Ainun bisa memotivasi bahwa kita juga bisa menjadi seorang Habibie. Menurutnya pesan itu bisa sampai melalui akting Reza.

"Segmennya remaja. Jadi buat remaja sekarang, 'Wah kalau dia saja bisa, gue juga harus bisa'. Film ini penuh value dan motivasi. Semua ini akan diwakili oleh Reza. Dari mata, mimik, dia sudah jago," papar Manoj.

Foto profil Reza Rahadian (Galih W. Satria/bintang.com)

Saat ini penggodokan skrip masih terus berlangsung dan sudah mencapai tahap 80 persen. Setelah merampungkan sesi pemotretan teaser, dalam waktu dekat Rezadan tim produksi prekuel film Habibie & Ainun akan bertolak ke Jerman untuk melakukan pengambilan gambar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading