Sukses

Entertainment

Ada Penampakan Tangan Misterius di Cuplikan Film The Conjuring 2

Fimela.com, Jakarta Setelah belum lama ini merilis foto adegan yang mencekam, The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist akhirnya meluncurkan trailer perdana mereka di Youtube. Sudah dapat ditebak, trailer tersebut mampu membangkitkan bulu kuduk penontonnya.

Namun, satu hari sebelumnya, studio Warner Bros. juga merilis sebuah video berdurasi 1 menit 20 detik yang berisi salah satu cuplikan adegan The Conjuring 2. Video tersebut dibuka dengan suara tepukan tangan tanpa wujud di sebuah rumah tua. Seorang wanita paruh baya berusaha mencari sumber suara tersebut di sekelilling rumahnya.

 Ada penampakan tangan bertepuk di cuplikan video The Conjuring 2. Foto: Youtube

Mendapati pintu ruang bawah tanah terbuka, ia pun berseru, “Siapapun yang ada di bawah sana, saya akan menguncimu sekarang.” Namun, belum juga ia mengunci pintu, ia justru terkunci di dalam ruangan tersebut. Satu-satunya lampu yang menjadi sumber penerangan pun mati.

Baru saja wanita tersebut menyalakan sebatang korek api, sepasang tangan tanpa wujud tiba-tiba muncul di tengah kegelapan, dan bertepuk di sebelah telinga kirinya. Kemudian muncul tulisan yang berbunyi, “Tahun ini hadir kisah nyata berikutnya dari kasus Ed dan Lorraine Warren”. Video tersebut juga memperlihatkan sebuah kotak musik mainan yang menyala sendiri di tengah malam, ketika anak-anak sudah tidur lelap di pembaringan mereka. Di laman Facebook The Conjuring 2 juga bisa ditemukan sejumlah foto adegan terbaru mereka.

 

What a busy day we have... Here's a NEW photo of @VeraFarmiga from #TheConjuring2.

Posted by The Conjuring 2: Enfield Poltergeist on Wednesday, January 6, 2016
 

 

Salah satunya adalah foto Lorraine (diperankan oleh Vera Farmiga) yang terlihat berdiri ketakutan di sebuah ruangan yang dindingnya dipenuhi gantungan berbentuk salib. Foto lain menampilkan sosok Ed yang tengah memegang salib kecil sementara sebuah lemari nampak melayang di belakangnya.

Kabarnya film ini akan mengambil setting akhir tahun 1970-an dan fokus dengan kasus gadis 11 tahun yang kerasukan di tahun tersebut. The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist yang disutradarai James Wan rencananya akan dirilis pada 10 Juni 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading