Sukses

Entertainment

Zine International Angkat Budaya dan Olahraga di Film Indonesia

Fimela.com, Jakarta Rumah Produksi Zine International mempersiapkan proyek dengan mengangkat tema budaya, wisata, dan olahraga di Indonesia. Untuk mendukung usaha itu Zine International akan menggelar Dayak's Exhibition dan Food Exhibition pada Mei 2016 mendatang di lima negara seperti Singapura, Malaysia, Jepang, Cina dan Korea.

"Kami akan mengenalkan seluk beluk kearifan budaya Dayak melalui Dayak's Exhibition dan Food Exhibition ke kawasan Asia Pasifik," ujar Zulkiflee A. Sinin selaku Managing Director Zine International, saat ditemui Bintang.com di Le Steak Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2016).

 Foto profil Acha Septriasa (Andy Masela/bintang.com)

Selain itu, Zine International turut mempersiapkan karya film layar lebar yang akan diproduksi mulai dari Februari dan Maret mendatang. "Jadi ada film yang digarap juga, judulnya Bayang, Jakarta Undead, BONO, serta Bule dan Banci," ujar Rico Michael selaku Head of Creative Zine International.

Film Bayang akan dibintangi aktris Acha Septriasa, Wulan Guritno, sedangkan Jakarta Undead dibintangi Barry Prima, Zack Lee. Untuk film berjudul BONO, merupakan film dengan tema pariwisata Indonesia yang dikemas secara drama percintaan. Sedangkan film Bule dan Banci adalah film bergenre komedi yang melakukan syuting di tiga negara yakni Indonesia, Malaysia dan Singapura.

 Foto preskon I Am Hope (Yunan Laziale/bintang.com)

Dan kegiatan terakhir dari Zine International adalah mengangkat tema sports dengan menghadirkan turnamen Golf International, 3 on 3 Basketball hingga Automotive Show dengan menampilkan selebritis seperti Iwa K, Neo, Saykoji, Roy Ricardo, serta dimeriahkan DJ lokal seperti Angger Dimas, Yasmin dan Mahesa Utara. "Kami ingin mencoba memperkenalkan budaya Indonesia ini menjadi lebih go International ke depannya," tandas Rico.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading