Sukses

Entertainment

Main di Midnight Show, Acha Septriasa: Ini Kesempatan Langka

Fimela.com, Jakarta Sepanjang karirnya, Acha Septriansa banyak membintangi film drama. Karena itu saat ditawari bermain di film thriller berjusul Midnight Show, Acha tak perlu pikir panjang. Bermain di genre film thriller merupakan kesempatan langka baginya.

Memerankan Naya di 'Midnight Show' menjadi suatu kesempatan langka yang didapatkan oleh Acha. "Seneng sekali berperan di film Midnight Show, ini kesempatan yang langka main di film thriller. Bukan cuma karena berani aja, tapi pengen lebih coba yang lain. Karena kan selama ini aku main yang aman aja. Lagi pula drama kan di Indonesia udah mainstream, jadi aku mau yang anti mainstream, "tutur Acha Septriasa di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2016).

Foto profil Acha Septriasa (Andy Masela/bintang.com)

Apalagi, di mata Acha Septriasa film Midnight Show mempunyai cerita pembunuhan yang orisinil. Ditambah, selama film berlangsung Acha beradegan dengan dipenuhi darah. Membuat ia penasaran bagaimana tanggapan fansnya nanti.

"Sutradara juga baru dan berhasil memanfaatkan cerita yang orisinil pembunuhan di dalam bioskop. Tinggal liat gimana reaksi penonton liat Acha berdarah-darah," lanjutnya.

Film Midnight Show. Foto: Instagram

Melihat hasil film Midnight Show ada kepuasan tersendiri bagi salah satu pemeran di film Bulan Terbelah dilangit Amerika ini. Karenanya, ia berharap film ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat.

"Mudah-mudahan film ini banyak peminatnya. Lagi pula udah banyak juga fans yang request main film horor," papar Acha Septriansa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading