Sukses

Entertainment

Andania Suri Nyaman Jadi Model di Film Beauty and The Best

Fimela.com, Jakarta Film Beauty and The Best produksi MD Pictures siap dirilis di tahun 2016 ini. Beauty and The Best menjadi ajang bertemunya para pemeran muda penuh bakat seperti Maxime Bouttier, Brandon Salim, Andania Suri, dan Chelsea Shania. Mereka berusaha memberikan yang terbaik.

"Di film Beauty and The Best ini aku berperan sebagai model di sekolah yang paling aksis. Ini film kelima," kata Andania Suri di acara photoshoot film Beauty and The Best, TM Studio, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (8/1).

MD Pictures kembali memproduksi film yang diadaptasi dari novel Beauty and The Best.

Berperan sebagai model tak membuat kesulitan yang berarti bagi Andania Suri. Pasalnya, dunia model merupakan bidang yang sangat dekat dengan dirinya. Andania Suri sendiri merupakan jebolan ajang Gadis Sampul.

"Alhamdulillah, jadi karakter Ira ini adalah seorang model. Tak begitu sulit karena awalnya aku kan jadi Gadis Sampul. Karakter Ira ini kayak mendekati aku banget. Wah, bagus juga kalau peranin ini," ujar Andania.

Tak hanya karena background sebagai model yang membantunya, ketika menjalani proses reading untuk mendapatkan karakter yang diinginkan, banyak pihak yang membantunya, terutama dukungan dari sutradara serta para pemain lainnya.

Foto profil Andania Suri (Galih W. Satria/bintang.com)

"Kalau ada kesulitan pun aku ada dibantu. Sebelum syuting aku 1 bulanan reading. Setelah kuliah aku reading. Ini jadi anak SMA. Yang paling dikangenin nongkrong atau rumpiannya," tukas Andania Suri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading