Sukses

Entertainment

Gandhi Fernando Kagumi Acha Septriasa Sejak SMP

Fimela.com, Jakarta Bagai mimpi yang kini menjadi kenyataan, lantaran Gandhi Fernando bisa berada satu frame di film Midnight Show dengan salah satu pemeran utama wanita terbaik FFI 2012. Hal ini menjadi suatu kebanggan sendiri untuknya, sebab sejak masih duduk di bangku sekolah ia sudah menaruh kagum dengan Acha Septriasa.

"Saya ngefans banget sama Acha. Dari saya SMP nonton heart di film dia saya nangis. Dan sekarang jadi kenyataan," tutur Gandhi Fernando di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2016).

Foto pemain film Midnight (Febio Hernanto/bintang.com)

Sebagai seorang produser dan juga memerankan Juna di film Midnight Show, Gandhi Fernando memang sudah berharap kalau Acha dapat turut mengambil serta dipembuatan film ini. Karenanya, Gandhi secara pribadi meminta langsung Acha Septriasa agar dapat memerankan Naya.

"Saya ada cerita, Midnight Show. Pembunuhan di dalam bioskop. Pas saya kasih tau ide cerita ini ke Acha ternyata nyambung ke dia," jelas Gandhi.

Lebih lanjut, Gandhi berharap film yang mempunyai setting tempat di sebuah bioskop ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat. "Semoga semuanya menghibur. Tujuan utamanya memang untuk menghibur orang," pungkasnya.

Foto profil Acha Septriasa (Andy Masela/bintang.com)

Midnight Show merupakan karya Ginanti Rona. Film ini mengisahkan tentang bioskop yang sedang diambang kebangkrutan. Untuk menarik minat penonton lagi, bioskop tersebut menayangkan sebuah film kontroversional berjudul Bocah. Selain Acha Septriasa, Midnight Show turut dibintangi oleh Gandhi Fernando, Ratu Felisha, Garindra Bimo, Boy Harsya, Gesata Stella dan Daniel Topan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading