Sukses

Entertainment

Pacar Baru Miranda Lambert Ditangkap karena Kepemilikan Narkoba

Fimela.com, Jakarta Terungkap, pacar baru Miranda Lambert, Anderson East, memiliki masa lalu dengan hukum. Menurut Radar Online, musisi berusia 27 tahun ini ditangkap pada 4 Maret 2007 di Hamilton County, Tennessee.

Pada saat itu, polisi melihat dia mengemudi dengan lampu mobil yang padam. Menurut catatan Sheriff yang diperoleh Radar Online, polisi mengendus bau ganja dan Anderson mengakui ia telah mengisap ganja di malam sebelumnya.

Anderson East (AFP/Bintang.com)

Kabarnya, polisi juga menemukan satu ons ganja di mobil Anderson. Pada saat itu, Anderson didakwa dengan mengemudi ugal-ugalan dan kepemilikan narkoba.

Dia dijatuhi hukuman percobaan hampir selama setahun dan didenda USD 250. Dakwaan itu dihentikan ketika persyaratan masa percobaannya diselesaikan.

Miranda Lambert dan Anderson East (via aceshowbiz.com)

Sebagai informasi, kabar ini muncul setelah Miranda mengunggah fotonya meringkuk di pelukan Anderson. Uniknya, Anderson juga mengunggah foto dan keterangan yang sama pada halaman Instagram-nya.

“The snuggle is real...,” tulis Miranda Lambert dan Anderson East dengan masing-masing membubuhkan nama akun satu sama lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading