Sukses

Entertainment

Pujian Julia Perez untuk Ridwan Kamil, Ahok, dan Tri Rismaharini

Fimela.com, Jakarta Saking kagumnya pada Tri Rismaharini, seorang gadis Jepang rela jauh-jauh datang ke Surabaya. Kini, giliran Julia Perez yang mengungkapkan kekaguman pada sang walikota. Selain itu, Jupe juga memberikan pujian untuk pemimpin lainnya, Ridwan Kamil dan Ahok.

Respek dan pujian pada ketiga pemimpin itu disampaikan Jupe lewat akun Instagramnya pada Sabtu (9/1/2016) lalu. Dia mengunggah postingan berupa kolase foto ketiga pemimpin, disertai dengan kata-kata yang menggugah semangat.

Postingan Julia Perez tentang Tri Rismaharini, Ridwan Kamil, dan Ahok (via Instagram/juliaperrezz)

"Pemimpin seperti mereka seharusnya diperbanyak dan disebar merata bukan malah diadu dan disingkirkan," demikian tulisan yang tertulis di bawah foto-foto para pemimpin fenomenal tersebut.

Selain itu, Julia Perez juga menuliskan caption yang berupa ajakan agar masyarakat memberi kesempatan pada orang-orang seperti mereka untuk memimpin negeri ini. "Love them.. Kasih mereka masajabatan lebih panjang biar makmurrr rakyat nyaaa," tulis Jupe.

Ahok saat menghadiri salah satu acara yang disiarkan di SCTV (Galih W. Satria/Bintang.com)

Memang banyak alasan kenapa pemimpin-pemimpin ini layak dikagumi. Risma misalnya, selaku walikota Surabaya dia telah melakukan tindakan cukup berani dengan menutup tempat prostitusi yang konon terbesar di Asia Tenggara. Kinerjanya yang luar biasa juga membuat banyak orang salut.

Berbeda dengan Tri Rismaharini, Ridwan Kamil yang menjadi Walikota Bandung baru-baru ini membuat publik kagum lewat kebijaksanaannya menyikapi perbedaan agama. Kemudian, Ahok juga dianggap sukses melaksanakan tugasnya sebagai Gubernur Jakarta. Setujukah Anda dengan sikap Julia Perez yang mengidolakan mereka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Julia Perez (JUepe) lahir dengan nama asli Yuli Rachmawati di Jakarta pada 15 Juli 1980
    Julia Perez (Jupe) lahir dengan nama asli Yuli Rachmawati di Jakarta pada 15 Juli 1980

    Julia Perez

  • Tri Rismaharini, sering disapa Risma menjabat sebagai Wali Kota Surabaya untuk kedua kalinya pada periode 2016-2021.
    Tri Rismaharini, sering disapa Risma menjabat sebagai Wali Kota Surabaya untuk kedua kalinya pada periode 2016-2021.

    Tri Rismaharini

  • Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek

    Ridwan Kamil

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

Loading