Sukses

Entertainment

Telanjangi Tyas Mirasih, Anggita Sari: Kami Berteman Kok!

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Tyas Mirasih dan Anggita Sari baru-baru ini memang cukup fenomenal. Gara-gara pernyataan Anggita yang dianggap menyudutkan Tyas, keduanya pun terlibat cekcok yang kemudian menyeret beberapa nama, termasuk Syamsir Alam.

Namun saat hadir di acara Dear Haters yang ditayangkan di Liputan6.com, Anggita mengungkapkan pernyataan yang berbeda. Setelah habis-habisan menelanjangi Tyas, kini dia mengaku berteman dengan Tyas Mirasih.

Foto profil Anggita Sari (Deki Prayoga/bintang.com)

Meski demikian, dia menjelaskan bahwa hubungan pertemanan yang dijalin dengan Tyas memang tidak terlalu dekat. Selama ini mereka hanya sebatas kenal, mengingat Tyas juga bukan orang yang terlalu banyak bergaul.

"Saling kenal sih, cuma kalau teman itu kan lebih yang sering hang-out bareng. Kalau aku sama Tyas cuma saling tahu aja. Kita temenan, cuma bukan yang temenan banget. Tyas kan orangnya juga bukan yang bergaul banget," papar Anggita Sari.

Tyas Mirasih (via instagram/@tyasmirasih)

Selanjutnya, Anggita Sari juga memberikan klarifikasi tentang komentar Robby Abbas di media sosial, yang mengisyaratkan bahwa dia akan melakukan sesuatu bersama Anggita. Dalam salah postingan Anggita di Path, Robby Abbas memang sempat meminta model tersebut menunggu kedatangannya.

"Aku ga tahu kalau dia ikut komen, buktinya ga aku tanggepin, ga aku bales," lanjut Anggita Sari. 

Dalam wawancara terpisah sebelumnya, Anggita Sari memang sempat membeberkan keterlibatan Tyas Mirasih dalam lingkaran prostitusi yang menyeret nama Robby Abbas. Selain itu, Anggita juga mengaku sebagai mantan kekasih Syamsir Alam, yang notabene juga pernah menjalin hubungan dengan Tyas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading