Sukses

Entertainment

Main The Forest, Natalie Dormer Ingin Keluar dari Zona Nyaman

Fimela.com, Jakarta Sebagai aktris, Natalie Dormer ingin selalu mengasah kemampuan aktingnya dengan peran-peran menantang. Terbiasa terlibat di film action, tak lantas membuat wanita berkebangsaan Inggris ini berpuas diri. Dormer memutuskan untuk terlibat di film horor berjudul The Forest.

"Aku selalu mencoba sesuatu yang membuatkan keluar dari zona aman (main film The Forest)," ucap Natalie Dormer dikutip Toronto Sun.

The Forest. Foto: IMDb

Baca Juga

Bintang film The Game of Thrones ini berperan sebagai Sara, perempuan asal Amerika, yang harus mencari adik kembarnya yang menghilang secara misterius di hutan Aokigahara, Jepang. Diakui Dormer, dirinya sudah jatuh hati dengan cerita film The Forest sejak pertama kali membaca skripnya.

"Aku membaca skrip dan menyukai premis cerita tentang hubungan antara kakak beradik dan trauma yang mereka alami di masa kecil," papar wanita kelahiran Reading, 11 Februari 1982 tersebut.

The Forest. Foto: IMDb

Perjalanan Sara untuk menemukan adik kembarnya tak berjalan mulus. Ia sempat dilarang untuk masuk ke dalam hutan. Namun berkat bantuan seorang pria asal Amerika, Sara akhirnya bisa mendapatkan izin masuk hutan. Ia pun berkelana seharian hingga bermalam di sana.

Selain Natalie Dormer, The Forest juga dibintangi oleh sederet nama pemain asal Jepang seperti Osamu Tanpopo, Yasuo Tobishima, Ibuki Kaneda, Akiko Iwase dan Kikuo Ichikawa. Film besutan Jason Zada ini sudah tayang di bioskop tanah air sejak 8 Januari 2016 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading