Sukses

Entertainment

6 Kesamaan Pernikahan Regina Andriane Kini, dengan Farhat Abbas

Fimela.com, Jakarta Banyak sekali kebetulan atau kesamaan yang terjadi dalam kasus pernikahan Regina Andriane dengan suami terbarunya Krisna Murti, dan dengan pernikahan terdahulu bersama Farhat Abbas. Apa saja kesamaan dalam kasus pernikahan Regina sekarang dengan pernikahan sebelumnya dengan Farhat Abbas?

Regina mengaku senang akhirnya bisa kembali menemukan tambatan hati. Ia yang sebelumnya sempat kecewa karena perceraian, akhirnya kembali terhibur karena mendapakan jodoh kembali. "Alhamdulillah akhirnya aku menikah lagi. Jadi siapa bilang saya masih cinta dengan bapak itu. Saya sudah move on kok. Ini buktinya menikah lagi. Mungkin dia saja yang belum bisa move on," terang Regina saat mengabarkan berita gembira pernikahan kembali dirinya dengan seorang pria bernama Krisna Murti pada Selasa (29/12/2015) sembari menyindir mantan suaminya.

1.Pengacara

Regina Andriane dan Farhat Abbas.  (Andy Masela-Deki Prayoga/Bintang.com) 

Kesamaan pertama, Regina Andriane kembali jatuh  dalam pelukan  pengacara. Dari pengacara ke pengacara dan sekarang ke pengacara lagi.  "Mungkin kebetulan saja kalau saya kembali berjodoh dengan seorang  pengacara. Soalnya gaulnya enggak jauh-jauh dari  kalangan pengacara sih. Tapi emang jodoh itu kan di tangan Tuhan. Siapa yang yang bisa  menyangka secepat ini saya akan menikah lagi. Dan  ternyata kembali dapat jodoh mengacara," kata Regina.

2.Belum Tuntas

Regina Andriane dan Krisna Murti. (Istimewa)

Kesamaan selanjutnya  adalah saat menikah perceraian dengan suami terdahulu belum tuntas benar. Dulu saat menikah dengan Farhat Abbas, Regina adalah istri dari  seorang politisi dari Partai Demokrat yang bernama Ilal Ferhad yang juga sarjana hukum. Saat menikah dengan Farhat persoalan cerai Regina dan Ilal belum tuntas, alias masih dalam proses cerai di pengadilan agama. Namun Regina yang sudah lengket dengan Farhat Abbas ketika itu kemudian menikah juga.

3.Nikah Siri

Regina Andriane Saputri Menikah lagi dengan cara siri. (Istimewa)

Selain itu persamaan lainnya antara pernikahan Regina-Krisna Murti dan pernikahan Regina-Farhat Abbas, dalam kedua pernikahan ini sama-sama dilakukan secara siri alias nikah secara agama saja. Tampaknya cara ini memang realistis untuk diambil karena persoalan dengan pasangan sebelumnya memang belum tuntas. Bedanya dalam pernikahan Regina-Farhat yang belum tuntas adalah pernikahan Regina. Regina masih harus menyelesaikan urusan cerai dengan Ilal Ferhad di Pengadilan Agama. Namun dalam pernikahan Regina-Krisna Murti, yang belum tuntas adalah urusan perceraian Krisna Murti dengan istri terdahulu yang masih dalam proses cerai di Pengadilan Agama.

4.Duda

Regina Andriane Saputri  dan Krisna Murti berlibur di Bali. (Istimewa)

Bagi Regina calon pasangannya tak musti yang perjaka alias belum menikah. Ia mendapat pasangan yang sudah pernah menikah pun tak soal alias sudah duda. Seperti kali ini ia kembali mendapatan suami duda setelah sebelumnya juga menikah dengan seorang duda. 

"Alhamdulillah saya sudah menikah lagi dengan seorang pria yang sudah saya kenal beberapa waktu yang lalu. Dia memang tidak bujangan alias sudah duda dengan tiga orang anak," aku Regina kepada Bintang.com yang menghubunginya pada Selasa (29/12/2015).

5.Tarvelling

Regina Andriane Saputri  dan Krisna Murti belah  duren rame-rame. (Istimewa)

Regina Andriane tampaknya suka sekali dengan travelling. Saat menikah dengan Farhat Abbas ia juga suka travelling. Kini ketika menikah dengan suami barunya Krisna Murti, kebiasaan suka travelling itu masih berlanjut. Beruntung sekali Regina mendapatkan jodoh yang juga suka dengan  travelling.

6.Bali

Farhat Abbas dan Regina Andriane saat travelling ke Bali. (via instagram/@farhatabbas_law)

Yang satu ini juga kebetulan atau kesamaan yang bikin geli. Setelah Regina menikah dengan Krisna Murti ia berbulan madu sembali menghabiskan liburan akhir tahun ke Bali. Ternyata saat menikah dengan Farhat Abbas dahulu ia juga pernah berjalan-jalan ke Pulau Dewata. Pertanyaannya saat sedang berwisata ke Pulau Bali, tidakkah Regina ingat momen kemesraan dia dengan suami sebelumnya? Entahnlah.

Yang jelas Regina Andriane amat happy dengan wisata ke Bali kali ini dengan suami barunya. Walau pun untuk perjalanan ini diakui Regina persiapannya alakadarnya saja. Saking tak ada persiapannya saat menuju Bandara Soekarno Hatta saja pasangan ini belum menggenggam tiket pesawat. "Kita go show aja ke bandara. Alhamdulillah dapat tiket untuk pernerbangan ke Bali," terang Regina soal perjalanannya pada 31 Desember 2015. Namun saat perjalanan pulang dari Bali ke Jakarta pasangan ini sempat terlantar karena tak kebagian tiket pesawat.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading