Sukses

Entertainment

Sambangi Malaysia, EXO Gelar Konser Maret Mendatang

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan EXO memutuskan untuk mengunjungi Malaysia dalam rangkaian tur mereka. Sehun dan kawan-kawan akan menggelar konser di Malaysia sebagai bagian dari tur bertajuk EXO PLANET #2 — The EXO’luXion.

Pada Desember tahun lalu, kabar bahwa EXO akan menggelar konser di Malaysia memang sudah tersebar. Hal tersebut terlihat dari foto sebuah surat tentang konser mereka di Malaysia yang bocor di internet.

EXO (Bintang/EPA)

Meski bocornya kabar bahwa EXO akan menggelar konser di Malaysia sudah tersebar, namun belum ada yang bisa memastikan. Hingga akhirnya kemarin sebuah sumber mengkonfirmasi bahwa EXO akan menggelar konser di Malaysia.

Sebuah event organizer bernama Star Planet mengkonfirmasi bahwa EXO akan menggelar konser pada bulan Maret mendatang. Suho dan kawan-kawan akan tampil menghibur para penggemarnya di Stadium Merdeka, Kuala Lumpur pada 12 Maret 2016.

EXO (via Fuse.tv)

Menurut pihak penyelenggara, tiket akan segera tersedia pada bulan ini. Sedangkan informasi lebih lanjut akan diumumkan dalam waktu dekat.

Sudah 3 tahun lamanya sejak EXO terakhir kali mengunjungi Malaysia. Ketika itu mereka tampil di acara MTV World Stage pada tahun 2013 di Malaysia. Konser ini sendiri akan dipromotori oleh Star Planet dan IMC Live.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading