Sukses

Entertainment

SNSD Jadi Wakil Korea Selatan di CCTV New Year's Gala

Fimela.com, Jakarta Girlband asal Korea Selatan SNSD akan kembali tampil dalam sebuah event besar. Tiffany dan kawan-kawan akan tampil dalam sebuah acara bernama CCTV New Year's Gala di Cina pada bulan depan.

CCTV New Year's Gala sendiri merupakan event tahun baru Lunar terbesar di Cina. Dalam acara ini akan hadir beberapa artis ternama untuk membuat acara semakin meriah.

SNSD (via AFP/Bintang.com)

SNSD sendiri kabarnya akan menjadi satu-satunya artis Korea yang diundang. Mereka bakal tampil membawakan lagu-lagu andalan untuk menghibur penonton.

CCTV New Year's Gala sendiri dijdwalkan akan digelar pada 8 Februari 2016 mendatang. Sedangkan acaranya akan dimulai mulai pukul 7.30 malam waktu setempat.

SNSD (via AFP/Bintang.com)

Dalam CCTV New Year's Gala ini beberapa bintang top asal Cina akan hadir. Sebut saja Leon Lai serta Aaron Kwok yang akan berpartisipasi dalam event tahunan ini.

SNSD sendiri akan tampil dengan membawakan sejumlah lagu seperti Gee dan Lion Heart. Tiffany dan kawan-kawan tentunya akan bisa memberikan hiburan kepada para penggemar setianya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading