Sukses

Entertainment

Ultah ke-37, Siti Nurhaliza Tetap Harapkan Momongan

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan Datuk Khalid Mohammed Jiwa pada 21 Agustus 2006 silam, sampai saat ini Siti Nurhaliza belum mendapatkan momongan. Tak heran ketika sampai saat ini diva asal Negeri Jiran tersebut masih berharap mendapatkan keturunan dari pria yang memiliki selisih usia 20 tahun tersebut.

Di ulang tahunnya ke-37 yang jatuh pada tanggal 11 Januari, anak pun menjadi doa paling utama dari Siti Nurhaliza. Di segala pencapaian yang telah diterima selama ini, anak merupakan impian yang belum diterimanya.

"Pasti kalian sudah tahu lah. Saya memohon pada Allah, impian yang belum. Semoga tahun 2016 dimudahkan (dapat anak)," kata Siti Nurhaliza di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (10/1) malam.

Siti Nurhaliza

Selama ini banyak ikhtiar yang telah dilakukan oleh Siti Nurhaliza dan suami terkait momongan. Namun, ternyata Allah belum memberikan karunia tersebut. Sebagai manusia, setelah usaha yang dilakukan sudah maksimal, pelantun Cindai ini hanya bisa berserah diri terhadap ketentuan Yang Maha Kuasa.

"Berusaha tetap. Tapi Allah rencananya lebih baik. Insya Allah. Percaya rezeki pasti ada," tutur wanita kelahiran 11 Januari 1979.

Siti Nurhaliza (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski belum bisa mendapatkan keturunan, Siti tetap berbahagia dengan kehadiran orang-orang di sekelilingnya. Selain keluarga, ada teman, penggemar dan juga media yang selama ini memberikan dukungan positif kepadanya.

"Intinya 37 tahun ini selalu bersyukur diberi insan yang terbaik. Teman-teman, rekan media yang selalu mendukung karir saya. Indonesia begitu dekat bagi saya, sebagai rumah kedua bagi saya," tandas Siti Nurhaliza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading