Sukses

Entertainment

Alasan Krisdayanti Kasih Kue Bolu di Ultah Siti Nurhaliza

Fimela.com, Jakarta Datang tergopoh dengan dua buah tentengan di tangan, Krisdayanti langsung menuju ke depan kerumunan penggemar Siti Nurhaliza yang akrab disebut Sitizoners. Ia kemudian menyalami sahabatnya, Siti Nurhaliza yang sedang merayakan ulang tahun ke-37.

"Aku datang, ucapin selamat. Kebetulan rumah dekat. Ini emang dadakan ya, saya dihubungi ama manajemennya, alhamdulillah saya ada di Jakarta, dan suami juga ijinin," kata Krisdayanti di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (10/1) malam.

Siti Nurhaliza dan Krisdayanti (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak sampai habis acara, penyanyi yang sering disapa KD itu pamit pulang. Ia mengaku tak bisa sampai larut malam karena harus menyiapkan keperluan anak esok harinya. "Karena tadi dadakan, cepat-cepat kesini, lari-lari. Karena besok anak juga sekolah ya, jadi harus nyiapin," imbuhnya.

Disinggung tentang dua tentengan yang dibawanya, KD mengatakan bahwa hadiah yang diberikan spesial untuk Siti tersebut merupakan favorit dari diva asal Malaysia itu. Satunya merupakan makanan, sedangkan lainnya adalah aksesoris pakaian.

"Siti suka makan bolu. Dia doyan makan ya. Seneng banget jajanan Jakarta, makanya dikasih bolu. Dia kan pakai kerudung ya, makanya dikasih syal, merk favorit dia, Hermes, ada beberapa," tutur Krisdayanti.

Siti Nurhaliza dan Krisdayanti (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ibu kandung Aurel Hermansyah ini menambahkan Siti merupakan salah satu sahabat terbaiknya. Bukan setahun atau dua tahun, namun jalinan persahabatan mereka sudah ada semenjak puluhan tahun lalu.

"Makanya udah lebih dari sahabat ya dia. Karena udah sahabatan selama 16 tahun, eh hampir 20 tahun. Dia (Siti Nurhaliza) biasa cerita apa aja ke aku, terbuka," tukas Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading