Sukses

Entertainment

Putus, Leonardo DiCaprio Masih Pertimbangkan untuk Menikah

Fimela.com, Jakarta Jomblo baru, Leonardo DiCaprio menolak untuk mengesampingkan pernikahan dari masa depannya. Dia bersikeras bahwa ‘waktu’ akan datang.

Leonardo baru-baru ini dikabarkan telah berpisah dengan model Kelly Rohrbach akhir tahun lalu setelah berpacaran sekitar lima bulan. Kelly pun bergabung dengan Gisele Bundchen, Blake Lively, dan nama lainnya di daftar mantan Leonardo yang menakjubkan.

“Saat itu akan datang ketika saat itu datang,” kata Leonardo kepada majalah Parade.

Leonardo DiCaprio dan Kelly Rohrbach (Bintang/EPA)

“Yang benar adalah; kamu tidak dapat memprediksi pernikahan. Kamu tidak dapat merencanakan itu. Pernikahan akan terjadi ketika pernikahan terjadi,” lanjutnya.

Leonardo pun memilih untuk fokus pada karirnya karena karyanya memungkinkan dia untuk melarikan diri dari kehidupan sehari-hari yang monoton. “Jika aku ingin berhenti berakting, aku bisa melakukannya sejak lama,” jelasnya.

“Aku suka membuat film. Aku merasa beruntung dan bahagia melakukannya dan itu setimpal dengan mengorbankan kehidupan pribadiku,” ungkapnya.

Leonardo DiCaprio (AFP/Bintang.com)

“Aku tidak merasa siapapun yang terkenal pernah benar-benar terbiasa. Pada akhirnya, ada orang-orang dengan pekerjaan yang jauh lebih sulit yang mengorbankan lebih banyak kehidupan mereka; orang-orang di angkatan bersenjata. Aku tidak ingin mengeluh tentang kesulitan menjadi terkenal karena aku memiliki kebebasan untuk berhenti jika aku ingin,” tuturnya.

“Hidup bisa menjadi cukup monoton. Akting adalah menghidupi beberapa kehidupan. Ketika kamu membuat film, kamu pergi ke tempat yang berbeda, menghidupi budaya yang berbeda, menyelidiki realitas orang lain, dan kamu mencoba untuk mewujudkan yang terbaik dari kemampuanmu. Sangat membuka mata. Itu sebabnya aku suka akting. Tidak ada yang transformatif seperti film dokumenter untuk membuat orang peduli tentang hal lain selain kehidupan mereka sendiri,” ujar Leonardo.

“Ayahku selalu mengatakan, ‘Pergilah dan apapun yang kamu lakukan, aku tidak peduli berhasil atau tidak. Bersenang-senanglah .’ Aku percaya aku melakukannya,” tandas Leonardo Dicaprio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading