Sukses

Entertainment

Blake Shelton dan Gwen Stefani Berencana Beli Rumah di Oklahoma?

Fimela.com, Jakarta Blake Shelton dan Gwen Stefani dikabarkan berencana untuk memiliki sebuah rumah bersama di Oklahoma. Menurut HollywoodLife, rumah itu hanya untuk membuat mereka lebih nyaman ketika mengunjungi negara bagian yang Gwen sebut sebagai tempat yang bagus untuk tumbuh kembang anak-anaknya.

“Gwen dan Blake berpikir tentang membeli ‘sarang cinta,’” ungkap seorang sumber.

Gwen Stefani dan Blake Shelton (via instagram.com/azcardinals/)

Selain karena Oklahoma adalah kampung halaman Blake, Gwen dikabarkan merasa bahwa Oklahoma adalah tempat yang bagus untuk tinggal. “Gwen suka Oklahoma dan dia berpikir Oklahoma akan menjadi tempat yang bagus untuk anak-anaknya tumbuh dewasa,” kata sumber itu.

“Namun, setiap kali ia dan Blake berbicara tentang pindah (bersama), mereka selalu memutuskan bahwa itu terlalu cepat,” tambah sang sumber.

Gwen Stefani dan Blake Shelton (via twitter.com/gwenstefani)

“Semua perjalanan, hotel, dan koper menjadi ketidaknyamanan, jadi mereka berusaha untuk memikirkan hal itu (membeli rumah) bukan sebagai pindah tapi membeli tempat yang nyaman untuk mereka hang out!” lanjut sumber tersebut.

Bulan lalu, pasangan ini menghabiskan liburan Natal mereka di Oklahoma. Keduanya juga mengunggah video mereka memamerkan kemesraan selama tinggal di sana di Twitter. Setelah menghabiskan waktu di Oklahoma, Blake Shelton dan Gwen Stefani pergi ke kampung halaman Gwen di Anaheim, California.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading