Sukses

Entertainment

Scott Disick Move On, Khloe dan Kim Kardashian Marah

Fimela.com, Jakarta Saat Kourtney Kardashian masih tidak ingin bersatu kembali dalam waktu dekat, Scott Disick mengencani gadis lain, seorang model bernama Lina Sandberg. Menurut E! News, Kim Kardashian dan Khloe Kardashian benar-benar marah dengan kabar ini.

“Khloe dan Kim tahu dan marah karena mereka overprotektif akan Kourtney,” kata seorang sumber.

“Namun, tidak satupun dari mereka menganggapnya sangat serius karena Lina hanyalah gadis lainnya yang Scott ajak main-main,” tambah sumber itu.

Kourtney Kardashian (AFP/Bintang.com)

“Scott memperjelas bahwa dia dan Kourtney masih belum berakhir. Dia akan mendepak siapa saja jika Kourtney memutuskan untuk kembali,” kata sumber itu.

Sumber lainnya mengatakan, “Pada akhirnya, Scott ingin keluarganya kembali bersama. Dia ingin kembali dengan Kourtney. Pada saat ini, orang lain hanya pengalih perhatian.

Scott Disick (AFP/Bintang.com)

Sementara itu, seorang sumber yang dekat dengan Lina mengakui bahwa hubungannya dengan Scott sangat santai. “Lina ingin melindungi Scott. Lina sangat privat dan setia. Pada saat ini, hubungan mereka sangat santai. Lina suka Scott dan Scott suka Lina dan mereka melihat ke mana hubungan mereka akan mengarah. Lina menyadari masa lalu Scott dan tahu dia akan melalui banyak hal. Lina mengatakan kepada teman-teman bahwa Scott adalah orang yang benar-benar baik.”

Seorang sumber lainnya pun mengungkapkan bahwa Lina Sandberg tidak ingin dia dikenali hanya karena hubungannya dengan Scott Disick. Apalagi dia berasal dari keluarga baik-baik. Orangtuanya adalah profesor di Swedia dan saudarinya adalah seorang pengacara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading