Sukses

Entertainment

Pesona Miley Cyrus Ketika 'Menjelma' Jadi Lana Del Rey

Fimela.com, Jakarta Miley Cyrus dikenal sebagai penyanyi yang nyentrik dan selalu mengundang sensasi. Namun kali ini, ia menarik perhatian netizen lewat suara merdunya dengan 'menjelma' menjadi Lana Del Rey.

Pelantun Wrecking Ball ini berhasil menebar pesonanya dengan mengcover lagu bertajuk Video Games milik Lana Del Rey. Video cover singkat tersebut ia unggah melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat (8/1).

Miley Cyrus. (Bintang/EPA)

Dalam video yang terlihat agak kabur, mantan kekasih Liam Hemsworth ini menyanyikan Video Games dengan posisi tengah berada di atas tempat tidur. Selain itu, hembusan angin juga terdengar dalam video yang ia unggah.

Lewat aksinya, Miley mendapat beragam komentar dari pengikutnya di Instagram. Salah satunya datang dari akun @devilsparadise yang menyatakan bahwa suara Miley begitu luar biasa. "Omg, you're voice is so amazing" begitu tulis sang fans.

Bahkan, ada salah seorang fansnya yang menyebutnya sempurna. Akun @erinschwenk1 yang menulis "she's perfect 😻 @grace_spino".

Sebelumnya, Miley Cyrus juga pernah membawakan lagu milik Lana Del Rey bertajuk Summertime Sadness dengan suara merdunya pada tahun 2013. Pada kesempatan itu, Miley mengcover versi akustik di acara BBC Radio 1, Live Lounge.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading