Sukses

Entertainment

Baim Wong Jual Kosmetik yang Dipakai Brad Pitt

Fimela.com, Jakarta Ranah bisnis kembali ditekuni oleh Baim Wong. Baim memang tercatat sebagai artis yang senang menginvestasikan uangnya dalam beberapa bisnis. Setelah bidang pakaian dan makanan, kini Baim mencoba bidang kecantikan. Pesinetron Catatan Hati Seorang Istri ini sekarang sedang menekuni bisnis kosmetik.

Bukan produk kosmetik 'abal-abal', namun Baim Wong memilih untuk menjual produk kecantikan yang memiliki nama baik di dunia. Dikatakan olehnya, produk yang didatangkannya ini pernah dipakai oleh Brad Pitt.

"Seru banget, kosmetik. Saya bertiga ama Vika dan Oka bawa produk ini ke Indonesia. Produknya bagus dalam arti saya pernah baca dulu di majalah, dulu Brad Pitt pakai ini untuk tirusin wajah," ujar Baim Wong di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (10/1/2016).

Baim Wong. (Wimbarsana/Dok. Bintang.com)

Sebagai pebisnis, Baim memang selektif terkait barang dagangannya. Ia pun mengaku sudah memakai produk ini dan mengakui hasilnya sangat memuaskan. Karenanya, ia berani menjanjikan hasil yang sama kepada komsumennya.

"Dulu enggak percaya, tiba-tiba pas beberapa waktu gitu saya ketemu produk ini, saya coba dan benar, makanya saya bertiga mau masukin produk ini. Akhirnya masuk, launchingnya mungkin dalam waktu dekat ini," ujar Baim.

Baim Wong dan Denny Cagur sama-sama menukuni bisnis selain profesi keartisan. (Yunan Laziale/bintang.com)

Menjalani bisnis, Baim harus merasa tertarik dulu dengan produk tersebut dan kualitasnya. Begitu pula dengan produk kosmetik tersebut. Karenanya ia begitu bersemangat ketika memasukkan produk ini ke Indonesia.

"Kalau ditanya kosmetik kenapa, saya mau mulai sesuatu harus punya passion sama produk. Saya harus suka dan percaya kalau produk itu bagus. Dan ini bagus banget, seru juga. Kita kerja keras banget utk masukin produk ini ke Indonesia. Kalau bisnis yang lain, bakmi masih lancar, kita mau buka cabang," tandas Baim Wong.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading