Sukses

Entertainment

Momen Romantis Prilly Latuconsina di Video Klip 'Sahabat Hidup'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus aktris muda multi talenta, Prilly Latuconsina selalu menyuguhkan penampilan yang memukau di setiap kesempatan. Kali ini, ia kembali menarik perhatian publik lewat karya terbaru berupa video klip.

Prilly Latuconsina telah secara resmi meluncurkan video klip terbarunya bertajuk Sahabat Hidup pada Sabtu (9/1). Sebelumnya, lawan main Aliando Syarief di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini telah merilis single yang sama tahun 2015 lalu.

Prilly Latuconsina (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tak lupa, Prilly Latuconsina juga membagikan kabar gembira ini melalui akun Instagram pribadinya. Prilly mengunggah gambar cuplikan video klipnya bersama selebriti muda, Arbani Yasiz.

Lewat kolom keterangan gambar yang ia unggah, Prilly menyatakan kegembiraannya mengenai rilis video klip. Ia juga mengajak para pengikut di Instagram untuk menonton suguhan terbarunya tersebut.

 

Yeaayyy!! VC Sahabat Hidup sudah ada di youtube!! Nonton yaaa!! ❤️ (link in my bio)

A photo posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Dalam video klip, Prilly Latuconsina dan Arbani Yasiz terlihat begitu menghayati peran masing-masing. Mengusung judul Sahabat Hidup, momen romantis dan manis juga tergambar jelas di video klip.

Video klip Sahabat Hidup menjadi kejutan manis Prilly Latuconsina untuk para fans setia di awal tahun 2016. Mau tahu seperti apa momen romantis Prilly Latuconsina dan Arbani Yasiz? Berikut simak video klip Sahabat Hidup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading