Sukses

Entertainment

Simak Aksi Deretan Musisi di Konser Raya 21 Indosiar Malam Ini

Fimela.com, Jakarta Tidak terasa, stasiun televisi kesayangan anda, Indosiar menginjak usia ke-21 tahun. Bukan waktu yang sebentar, Indosiar telah menemani pemirsa setia dan untuk merayakan hari jadi tersebut, Indosiar akan menyuguhkan Konser Raya 21 Indosiar.

Konser akbar bertabur bintang ini sejatinya akan diselenggarakan pada hari ini, Senin (11/1/2015) secara langsung dari Istora Senayan, Jakarta Pusat tepat pukul 19.00 WIB. Selain penampilan dari deretan musisi tanah air, juga akan dimeriahkan dengan penampil dari negara tetangga.

Malam puncak ulang tahun Indosiar ini akan memberikan penampilan spektakuler dari Agnes Monica, Judika, Syahrini, Afgan dan Isyana Sarasvati. Musik dangdut akan secara istimewa dibawakan oleh Inul Daratista, Iyeth Bustami, Rita Sugiarto, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Nassar, Lesti, Danang dan Evi.

Indosiar juga akan menyajikan penampilan fenomenal dari jajaran grup band papan atas tanah air. Mereka di antaranya NOAH, Geisha dan Slank. Tidak hanya musik, acara perayaan juga akan disemarakkan oleh penampilan komika dan dipandu oleh host ternama tanah air.

Tak berhenti sampai di sana, Indosiar juga akan memberikan suguhan megah dari Erwin Gutawa dan Erwin Gutawa Orchestra. Ditambah, dengan aksi panggung bintang tamu istimewa lainnya yaitu Siti Nurhaliza.

Pastikan tidak ketinggalan untuk menyaksikan megahnya panggung perayaan ulang tahun Indosiar lewat Konser Raya 21 Indosiar. Saksikan Konser Raya 21 Indosiar malam ini pukul 19.00 WIB hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading