Sukses

Entertainment

Taylor Swift Bantah Tinggal Bersama Calvin Harris

Fimela.com, Jakarta Menurut perwakilannya, Taylor Swift tidak tinggal bersama dengan pacarnya, Calvin Harris. Meskipun ada kabar bahwa Taylor baru saja pindah ke rumah Calvin, perwakilannya menegaskan bantahan kepada PEOPLE.

“Mereka benar-benar tidak tinggal bersama,” katanya.

Sang perwakilan juga membantah adanya rencana pertunangan. “Mereka bahagia dan tidak terburu-buru untuk berkomitmen.”

Taylor Swift (AFP/Bintang.com)

Pada hari Senin (11/1/2016), E! News mengabarkan bahwa Taylor dan Calvin telah di bawah satu atap dan berbicara tentang kemungkinan membawa hubungan ke level berikutnya. Klaim ini diambil berdasarkan pernyataan seorang sumber.

“Sekarang tur Taylor berakhir, mereka tinggal bersama di rumah Calvin di Beverly Hills selagi Taylor melakukan pekerjaan di rumah barunya. Taylor tinggal di sana di sela tur, tapi sekarang dia kembali dan akan lebih konsisten,” kata sang sumber.

Calvin Harris (Bintang/EPA)

“Mereka berbicara tentang masa depan bersama dan kemungkinan bertunangan. Mengusahakan hubungan meskipun jadwal mereka padat dan tur Taylor telah membuktikan pada keduanya bahwa hubungan ini adalah sesuatu yang serius dan berlangsung selamanya. Ini benar-benar mempererat komitmen mereka satu sama lain,” lanjut sumber tersebut.

Memang Taylor Swift dan Calvin Harris baru-baru ini menikmati salju Natal sebelum menuju ke Las Vegas untuk tahun baru. Menurut sang sumber, mereka di Colorado untuk Natal bersama dengan keluarga Taylor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading