Sukses

Entertainment

Budi Anduk Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Arie Untung Minta Doa

Fimela.com, Jakarta Arie Untung mewakili teman-temannya meminta doa kepada masyarakat untuk kesembuhan komedian Budi Anduk yang saat ini terbaring lemas di rumah sakit. Kabar terakhir menyebut bahwa Budi Anduk dirawat di di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat untuk mendapatkan penanganan medis.

"Aku denger (Budi Anduk sakit), kita juga sama-sama sedang doain bareng, bantu dia mudah-mudahan cepat sembuh ya. Kita doakan mudah-mudahan lewat masa-masa kritisnya, cepat sembuh dan bisa kembali kerja," kata Ari Untung saat dihubungi wartawan, Senin (11/1).

Budi Anduk (Twitter/@@BudiAndukk)

Menurut Ari, Budi Anduk saat ini dalam keadaan sadar. Perihal sakitnya apa dan kondisi pastinya, suami presenter Fenita Arie ini menolak berujar banyak. Apalagi pihak keluarga sudah berpesan kepada dirinya dan teman-teman agar tidak memberikan pernyataan detail soal sakitnya Budi Anduk.

"Kita nggak tau pasti, soalnya pihak keluarga bilang jangan dikasih tahu. Kita menghormati keputusan keluarga. Rencananya nanti kami teman-temannya akan menjenguk, siang mungkin," tutur Arie.

Sebagai teman, Arie berharap bisa membantu banyak untuk kesembuhan sahabatnya tersebut. Salah satunya dengan memberitahukan kepada khalayak ihwal penyakit Budi. Namun karena keluarga komedian bertubuh tambun ini melarang, Arie pun mengurungkan niat.

Budi Anduk (Twitter/@buudi_anduuk)

"Kita udah infokan seperti itu, gimana kalau kita kasih tahu teman-teman yang lain, biar kalau semakin banyak yang tahu, mungkin bisa banyak yang bantu juga. Tapi mungkin kebijakan keluarga budi seperti itu, kita hormati mudah-mudahan doanya," imbuhnya.

Arie menambahkan, semenjak dulu Budi memang sering mengeluh cepat capek. "Jaman dulu waktu syuting, Budi jarang sampai malam karena gangguan kesehatan dia misalnya (syuting) udah dari siang terus ketemu malam, langsung lemes," tandas Arie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading