Sukses

Entertainment

Dua Jam Sebelum Wafat Budi Anduk Sempat Difoto Bintang.com

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang menyangka komedian Budi Anduk akan pergi secepat ini. Dua jam sebelum almarhum tutup usia pada Senin (11/1/2016) pukul 14.31 WIB, tim bintang sempat masuk ke ruang perawatan. Saat itu istri almarhum Neneng Nurhayati memang sudah tak bisa berkata-kata. Dia hanya diam dan berdoa sembari memandangi wajah sang suami.

Hening, begitulah suasana di ruang perawatan. Anggota keluarga yang lain juga serupa. Mereka semua hening dalam doa dan harap. Tak muluk-muluk yang mereka harapkan. Mereka ingin kesembuhan sang komedian.

Inilah foto yang diabadikan tim Bintang.com dua jam sebelum Budi Anduk tutup usia. Sang istri Neneng Nurhayati, mendampingi di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta. Sang istri Neneng Nurhayati, setia mendampingi. (Hasan Mukti Iskandar/Bintang.com)

Derai tawa dan tingkah kocak Budi Anduk selalu teringat. Namun saat itu Budi sudah  tak berdaya. Dia hanya diam dan diam. Sang istri yang setia mendampingi sejak almarhum sakit hingga sakaratul maut juga sudah terdiam seribu bahasa. Doa dan harap tak pernah lepas dari Neneng Nurhayati.

Mereka amat merindukan suasana di mana Budi Anduk bisa kembali melakoni aktifitasnya seperti sedia kala. Sebagai pengocok perut dan penghibur umat. Namun harapan itu hanya tinggal harapan. Yang Maha Kasih amat sayang dan mencintai Budi. Budi pun harus menghadap sang Ilahi. Budi mengembuskan nafas terakhir. Ia pun pergi untuk selamanya.

Budi Anduk saat kritis terbaring di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta. (via Path/Daus Mini)

Sekali lagi, team  Bintang.com yang bertugas di RS. Dharmais sama sekali tidak menduga sang komedian akan berpulang secepat ini. Selamat jalan Budi Anduk. Jasamu sebagai penghibur publik tak akan pernah dilupakan. Semoga Allah memberikan ampunan atas segala salah dan khilaf. Semoga Allah menerima semua amal dan ibadah Budi Anduk selama hidup di dunia. Amien.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading