Sukses

Entertainment

Budi Anduk Akan Dimakamkan Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Budi Anduk, salah satu komedian senior yang dimiliki tanah air telah menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 14.31 di RS Dharmais, Jakarta Barat, Senin (11/1/2016). Nuansa duka pun langsung menyelimuti orang-orang yang ditinggalkan.

Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh pihak rumah sakit tempat Budi menjalani perawatan. "Iya bener, beliau meninggal pukul 14.31 wib," kata Uci saat ditemui di RS Dharmais.

Selama ini kabar tentang Budi Anduk yang menderita penyakit memang jarang terdengar. Maka dari itu tak heran banyak yang terkejut dengan kabar duka yang begitu tiba-tiba ini. (via instagram/@hanchepresley)

Rencananya, pemilik nama Budi Prihatin ini akan dimakamkan hari ini setelah dimandikan dan disalatkan di rumah duka, yang bertempat di kawasan Inkaso, Jatiwaringin, Jakarta Timur. Sampai saat ini, pihak keluarga belum mengumumkan lokasi pemakaman yang akan menjadi tempat peristirahatan terakhir beliau.

"Setelah ini akan disalatkan, kemudian dibawa ke rumah duka. Langsung dimakamkan hari ini. TPU mana belum tahu," tutur Uci, istri dari manager Budi Anduk di RS Dharmais, Jakarta Barat.

Pelawak yang terkenal dengan tawa khasnya ‘hahay’, Budi Anduk dinyatakan meninggal dunia pada Senin (11/1/2016). Komedian ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta. (via instagram/@hisyam_cahganteng)

Setelah mendapatkan perawatan intensif sejak Sabtu (9/1/2016), kondisi Budi Anduk memang dikabarkan semakin memburuk. Setelah berjuang dari sakit yang dideritanya, suami dari Neneng Nurhayati itu dipanggil oleh Yang Maha Kuasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading