Sigi Wimala Lahirkan Anak Perempuan

Riswinanti12 Jan 2016, 12:00 WIB
Sigi Wimala

Fimela.com, Jakarta Sembilan bulan mengandung, kini Sigi Wimala bisa tersenyum lega. Pasalnya, Sigi baru saja melahirkan anak perempuan pada hari ini, Selasa (12/1/2016) pagi. Kabar itu diumumkannya lewat akun Instagram.

Proses persalinan yang dijalani Sigi Wimala bisa dibilang cukup cepat, karena hanya memakan waktu kurang lebih dua jam. Sigi mengaku baru berangkat ke rumah sakit pada pukul 05.30, tapi sang bayi sudah berhasil dilahirkan pada pukul 08.00.

Sigi Wimala (via Instagram/sigiwimala)

"Earlier this morning... Before the pushing session begins. The pregnancy workouts helped a lot, left home at 5.30, 8 am she was out!!!" demikian kata-kata yang ditulis Sigi pada postingannya di Instagram.

Seperti dituliskan oleh Sigi pada postingan di atas, ada trik khusus yang ditempuhnya agar proses persalinan berlangsung lancar. Selama kehamilan, dia rajin melakukan olahraga yang memang dipercaya bisa mempermudah kelahiran bayi.

Sigi Wimala. (Wimbarsana/Bintang.com)

Pasca melahirkan, Sigi pun sama sekali tidak menunjukkan wajah lelah apalagi sakit. Dalam foto yang dia pajang, wanita yang kini memiliki dua anak itu tampak tersenyum cerah dengan rona kebahagiaan terpampang jelas di wajahnya.

Dalam waktu singkat, komentar berisi ucapan selamat pun langsung membanjiri postingan Sigi Wimala. "Congratulation kak sigi. semoga bayinya sehat selalu dan jadi suka olahraga kayak mamahnya hihi," demikian salah satu komentar yang muncul.