Sukses

Entertainment

Maia Estianty Senang Bisa Jadi Warga Paris

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty sedang bahagia. Keinginannya untuk jadi warga Paris akhirnya terwujud. Maia menginformasikan hal tersebut melalui akun Instagramnya.

"Because of him @michaelcostefr , I became Parisian, Yeeehhaaaa ....(karena dia @michaelcistefr, saya jadi warga Paris, Yeeehhaaaa....)," ungkap Maia, Senin (11/1/2016).

Maia Estianty  (Instagram/@maiaestiantyreal)

Siapa Michael Coste? Merujuk akun LinkedIn, ia adalah Kepala Hubungan Eksternal Group Hermes Group. Hal tersebut juga diungkapkan Michael Coste dalam akun Instagramnya.

"In less than one week, these 2 ladies became Parisian (kurang dari seminggu, dua wanita ini telah menjadi warga Paris)," tulis Michael di akun Instagramnya.

Syahrini dan Maia Estianty selfie bersama di Paris (Instagram/@princessyahrini)

Sebelumnya, Maia Estianty sempat mengungkapkan keinginannya untuk jadi warga Paris pada 8 Januari 2016 lalu. Menurut Maia, ia sangat bahagia jika bisa menjadi warga Paris. Mereka kemudian makan siang bersama.

Maia Estianty memang sedang berada di Paris sejak 6 Januari 2016. Di sana, Maia sempat bertemu dengan Syahrini. Mereka sempat foto-foto bersama dan mengunggah video singkatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading