Sukses

Entertainment

Captain America dan Iron Man Bakal Pensiun dari Avengers

Fimela.com, Jakarta Kabar menyedihkan bagi penggemar Captain America dan Iron Man. Kedua jagoan tersebut kemungkinan besar akan pensiun dari keanggotaan Avengers. Hal ini terkuak melalui pernyataan Joe Russo yang merupakan asisten sutradara di film tersebut maupun Captain America: Civil War.

Seperti dilansir pada laman ComicBook, Selasa (12/1/2016), Russo mengatakan bahwa ke depannya penonton akan berjumpa dengan beberapa karakter. Mereka yang sebelumnya hanya menjadi “pelengkap” bisa jadi akan naik kelas menjadi tokoh utama.

“Kami memang sedang fokus pada hal tersebut - memilih karakter-karakter yang bisa kami tarik ke depan, yang hingga titik ini belum memiliki kisah sendiri,” kata Russo pada ajang Wizard World New Orleans.

 Captain America: Civil War. foto: screen rant

“Saya pikir kalian akan melihat para pendukung Avengers menjadi anggota utama Avengers,” Russo menambahkan.

Tidak dapat dimungkiri, Iron Man dan Captain America merupakan dua anggota Avengers yang bisa dibilang paling eksis. Di kedua seri Avengers sebelumnya mereka bertindak sebagai “pimpinan” dan masing-masing sudah dibuatkan filmnya sendiri. Bahkan, di film Civil War nanti, mereka berdua akan sama-sama memiliki peran penting.

 Quicksilver dan Scarlet Witch kemungkinan besar akan menjadi anggota utama Avengers

Bisa disimpulkan, sejumlah superhero yang baru muncul di Avengers: Age of Ultron seperti The Vision, Quicksilver, Scarlet Witch, dan Falcon; akan mendapat peran yang lebih besar di film selanjutnya. Selain itu, kita juga tahu bahwa Ant-Man akan bergabung dalam tim ini.

Avengers: Infinity War sendiri akan dibagi menjadi dua bagian. Infinity War Part 1 rencananya dirilis pada 4 Mei 2018, sementara kelanjutannya, Infinity War Part 2 akan dirilis satu tahun kemudian, tepatnya tanggal 3 Mei 2019. Seperti apa Avengers tanpa kehadiran Iron Man dan Captain America? Kita tunggu saja tanggal mainnya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading