Sukses

Entertainment

Dibintangi Shahrukh Khan dan Kajol, Penonton Dilwale Mengecewakan

Fimela.com, Jakarta Shahrukh Khan berharap film Dilwale yang dibintanginya bersama Kajol mendapat banyak penonton. Mengingat film yang dibintangi mereka berdua selalu sukses seperti Kuch Kuch Hota Hai dan My Name is Khan. Meksipun masuk box office, namun Shahrukh Khan berharap lebih dari yang didapatkan.

"Saya rasa film Dilwale tidak berjalan seperti yang seharusnya. Jujur secara pribadi saya kecera dengan pendapatan film Dilwale," ujar Shahrukh Kahn seperti dikutip indianexpress.com, Rabu (13/1/2015). Di India, Dilwale mengumpulkan Rs. 187,25 cr (Rp 388,4 Milyar).

Shahrukh Khan-Kajol di film Dilwale. foto: hindustan times

Kekecewaan tersebut terobati dengan sambutan positif dari luar negeri. "Dilwale mungkin tidak maksimal di India seperti yang saya harapkan. Tapi di luar negeri speerti Jerman dan Austria, Dilwale mendapat sambutan hangat," lanjutnya.

Meskipun tak memegang angka pastinya, Shahrukh Kan menjelaskan fenomena itu sebagai sebuah tantangan. "Sangat menantang ketika mengetahui kenyataan film India diterima dengan baik di berbagai negara. Ada banyak peluang bisnis yang bisa digarap," lanjut Shahrukh Khan.

 Shahrukh Khan dan Kajol dalam film Dilwale. Foto: via The Indian Express

Jika ditambah dengan pendapatan dari berbagai negara lain yang memutar Dilwale, film yang dibintangi Shahrukh Khan dan Kajol ini mengumpulkan Rs 338,75 crore (Rp 806,3 M). Pendapatan ini jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan film yang dibintangi Salman Khn pada tahun yang sama. Film Bajrangi Bhaijaan sudah mengantongi pendapatan hingga Rs 600 crore (sekitar Rp 1,2 triliun).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading