Sukses

Entertainment

Siti Nurhaliza Rindu Dua Makanan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Datang dari Malaysia ke Indonesia untuk menjadi bagian perayaan HUT Indosiar ke-21 di Istora Senayan, Siti Nurhaliza mengaku banyak merindukan hal-hal di Indonesia. Ternyata pelantun tembang Cindai ini mengaku selain merindukan penggemarnya di tanah air, ia juga merindukan makasan khas Indonesia.

"Saya selalu kangen dan rindu pada Indonesia. Yang membuat saya kangen selain dari pada peminat-peminat saya, sudah pasti karena makanannya. Saya ini seseorang yang suka makan," ujar Siti Nurhaliza di Istora Senayan, Jakarta, Senin  (11/1/2016) malam.

Sahabat Siti Nurhaliza dan Krisdayanti. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ternyata makasan khas Padang dan bakso yang membuatnya tergiur dan selalu ingin mencicipi kembali masakan yang sangat disukainya tersebut. "Saya suka nasi Padang sama rendangnya dan bakso. Itu enak banget," ucap Siti Nurhaliza.

Walau masakan Padang dari Sumatera Barat tetap ada di negeri Jiran, Siti Nurhaliza jauh lebih menyukai apa yang ada di Indonesia, karena masakannya berbeda rasa.

Saat melawat ke Indonesia, Datus Siti Nurhaliza ditemani suami tercinta Datuk K. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebenarnya di Malaysia juga ada restoran Padang. Masakan khas Melayu juga tak jauh berbeda dengan masakan Padang. Namun yang dia temukan di Indonesia ternyata lebih lezat. "Masakan
Melayu memang sama dan masakan Padang seperti Rendang pun ada (di Malaysia). Tapi beda dengan masakan di sini," tandasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading