Sukses

Entertainment

Terungkap, Peran Batman di Film Suicide Squad

Fimela.com, Jakarta Kabar keterlibatan Batman dalam film Suicide Squad memang sudah tersebar luas. Keberadaan Ben Affleck di lokasi syuting Suicide Squad beberapa bulan lalu menjadi indikasi kebenaran berita tersebut.

Namun peran karakter yang dilakoni oleh Ben Affleck itu masih menjadi tanda tanya besar bagi para fans. Beruntung, sutradara David Ayer berbaik hati memberikan sedikit bocoran tentang penampilan Batman dalam film tersebut.

Batman v Superman: Dawn of Justice. foto: comingsoon.net

"Kami membuat adegan pertempuran. Ia adalah sosok pahlawan super yang keren. Kalian pasti mengetahui hal itu, tapi ia bisa melakukan hal terburuk di dunia," ungkap Ayer, seperti diansir dari Huffington Post.

Di sisi lain, Ben ikut buka suara soal peran Batman yang dilakoninya dalam film Suicide Aquad. Menurut Ben Affleck, pengalaman beraktingnya itu sangat mengesankan.

Para pemain Suicide Squad di San Diego Comic Con 2015. foto: US Magazine.

"Aku merasa seperti memiliki sepupu yang keren. Ini pengalaman yang mengesankan karena film ini bisa berhubungan dengan karakter Batman. Aku tidak pernah merasa seantusias ini sebelumnya," ucap Ben Affleck.

Sementara itu, Suicide Squad menceritakan tentang tokoh-tokoh penjahat DC Comic yang direkrut pemerintah untuk menjalankan misi rahasia melawan pemberontakan. Film yang juga dibintangi oleh Jared Leto, Will Smith, Margot Robbie dan menampilkan Ben Affleck sebagai Batman ini akan dirilis pada 5 Agustus mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading