Sukses

Entertainment

Adele Pecahkan Rekor Ratu Musik Pop Madonna

Fimela.com, Jakarta Adele mungkin saja harus merelakan posisi albumnya di puncak chart kepada mendiang David Bowie. Namun hal tersebut bukanlah hal yang besar karena Adele telah memecahkan rekor baru terkait penjualan album 25 miliknya.

Jika Kabar baik datang dari Adele, maka kabar buruk justru datang untuk Madonna. Pasalnya rekor penjualan album Madonna berhasil dilampaui oleh pelantun tembang Someone Like You tersebut.

Madonna (AFP/Bintang.com)

Adele memegang gelar sebagai musisi dengan album yang paling lama berada di puncak chart. Hal tersebut dia raih untuk kategori musisi wanita yang tersebar di seluruh dunia.

Pencapaian tersebut sudah merupakan gabungan 3 album Adele yang pernah berada di puncak chart. Total 3 album Adele sudah 31 minggu bertahan di puncah chart musik berbanding 12 album milik Madonna yang hanya 30 kali berada di posisi teratas.

Adele (AFP/Bintang.com)

Album terbaru Adele yang berjudul 25 sendiri merupakan album paling laris dalam satu dekade terakhir di Amerika Serikat. Total album 25 Adele telah terjual sebanyak 7,44 juta copy sejak dirilis akhir tahun lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading