Sukses

Entertainment

Steven Rumangkang Tak Persulit Angel Karamoy Temui Anak-anak

Fimela.com, Jakarta Terkait permasalahan rumah tangganya dengan Angel Karamoy, Steven Rumangkang mengatakan siap bertemu empat mata dengan istrinya kapanpun. Menurutnya, bicara di hadapan media tidak akan menyelesaikan masalah.

"Ya begini, kembali lagi saya bicara di media gak ada kepentingan lain. Ini hanya untuk luruskan dan komentari fakta yang ada. Pada dasarnya, saya selalu berikan waktu kapan aja kalo dia (Angel Karamoy) mau ketemu," ungkap Steven Rumangkang ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2016).

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang. (Galih W. Satria/bintang.com)

 

Steven menambahkan, untuk bertemu anak sekalipun ia tak mempermasalahkan jika Angel Karamoy menemui anak-anaknya. Ia tak mempersulit sama sekali. "Kalau hubungin saya sih enggak, tapi kalau mau menghubungi anak sih fine-fine aja. Minimal ngobrol say hai sama anak anak aja kan enggak," tambahnya.

Ada pun mengenai pertemuan yang telah ia berikan pun berkali-kali dibatalkan secara sepihak oleh Angel Karamoy. Hal ini yang disayangkan Steven bahwa itikad baiknya tidak digubris baik. "Sempat mau diajak ke ultah artis, anak-anak udah pakai baju eh malah dia batalkan, padahal aku udah siapin anak-anak untuk itu," jelasnya.

Steve Rumangkang. (Andy Masela/Bintang.com)

"Dia malah suka nangis-nangis di TV. Angel selalu minta ketemu, saya selalu atur, tapi kan anak-anak kalau hari biasa jadwalnya padat karna sekolah, tapi tetap aja dibatalin dia," lanjut Steven.

Lebih lanjut, Steven Rumangkang mengaku telah memaafkan sang istri jauh sebelum Angel Karamoy meminta maaf. "Saya gak mau paksakan keinginan saya. Saya tanggapi yang terekspos aja. Sebelom dia minta maaf, saya udah maafkan," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading