Sukses

Entertainment

Kagumi David Bowie, Madonna Sajikan Tribute Cover 'Rebel Rebel'

Fimela.com, Jakarta Kabar duka yang menyelimuti industri musik dunia dengan meninggalnya David Bowie, juga menyisakan kisah sedih untuk Queen of Pop, Madonna. Ia begitu kehilangan sosok sang idola yang memberinya pengaruh luar biasa di musik.

Madonna membuat sebuah tribute dengan mengcover lagu milik David Bowie bertajuk Rebel Rebel. Aksi tersebut ia tampilkan ketika sedang berada di tur dunianya, Rebel Heart di Houston, Texas, Amerika pada Selasa (12/1) waktu setempat.

Madonna (AFP/Bintang.com)

Sebelum memulai covernya untuk sang idola, Madonna terlebih dahulu menyampaikan rasa kagumnya kepada David Bowie. Bagaimana pelantun Space Oddity tersebut sebagai salah satu orang genius di industri musik.

Bahkan, karisma bermusik David Bowie berhasil 'menyihir' Madonna dan telah mengubah hidupnya. Tak hanya itu, Madonna juga mengungkapkan bahwa David Bowie menunjukkan bahwa tidak masalah menjadi berbeda.

"Ia adalah salah satu jenius dalam industri musik, salah satu penyanyi sekaligus penulis lagu terbaik di abad ke-20. Ia telah mengubah hidup saya ketika saya pergi melihatnya di konser di Detroit. Ia menunjukkan kepada saya bahwa tidak masalah menjadi seseorang yang berbeda," ungkap Madonna.
 

I'm devastated.David Bowie changed the course of my life forever. I never felt like I fit in growing up in Michigan....

Posted by Madonna on Monday, January 11, 2016

Kecintaan Madonna kepada David Bowie sebelumnya ia tunjukkan dengan tulisan di akun Facebook pribadinya. Dalam tulisan tersebut, tergambar bahwa Madonna begitu kehilangan seseorang yang menjadi inspirasinya.

Idola Madonna, David Bowie meninggal dunia pada Minggu (10/1) akibat penyakit kanker yang dideritanya. Berdasarkan kabar dari Twitter dan Facebook David Bowie, pelantun The Man Who Sold the World ini telah berjuang melawan kanker tersebut selama 18 bulan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading