Sukses

Entertainment

Tamat, Netizen Berharap Ricky Harun Tampil di Pangeran Season 2

Fimela.com, Jakarta SCTV telah menamatkan salah satu sinetron unggulannya selama beberapa bulan belakangan, Pangeran. Sinetron yang dibintangi oleh Ricky Harun dan Nina Zatulini itu resmi berakhir pada Rabu (13/1/2016). Para netizen pun kompak menginginkan SCTV untuk membuatkan musim keduanya.

Bukan tanpa alasan memang netizen menginginkan Pangeran Season 2. Banyak dari mereka yang masih tidak percaya jika sinetron produksi Amanah Surga Production itu sudah tamat karena ceritanya yang masih sedikit menggantung dan membuat penasaran penonton.

Sinetron Pangeran. foto: twitter

Seperti pemilik akun @Muslimbastian93, ia menuliskan "Mudah-mudahan #PangeranSCTV ada Season 2. Pemainnya yang lama lanjutin anak pesantren @fitaanggriani @fitriayuu @RickyHarun45MF @NinaZatulini,". Hal senada juga diharapkan dari @NurulAi68068199, "Lho tadi malam itu episode yang terakhir. Aku kira masih ada kelanjutannya besok. Tapi enggak apa-apa lah peluang besar Pangeran nantinya ada lagi #PangeranSCTV,".

Namun, sampai saat ini, SCTV maupun Amanah Surga Production belum memberikan jawaban atau kepastian. Yang pasti, untuk sementara, slot sinetron Pangeran akan diisi oleh film 99 Persen Muhrim Get Married 5 pada pukul 18:30 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan tayangan sinetron Anak Menteng.

Sinetron Pangeran. foto: twitter

Sinetron Pangeran sendiri termasuk berhasil mencuri hati penonton Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan berhasilnya sinetron merajai rating program televisi sejak awal penayangannya. Selain Ricky Harun dan Nina Zatulini, Pangeran juga dibintangi oleh Fita Anggraini, Rifat Soengkar, Handika Pratama, Ananda George, Reza Aditya, Teddy Syach dan Adam Jordan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading