Sukses

Entertainment

Indra Birowo: Pelaku Ledakan Bom Jakarta Bukan Orang Sembarangan

Fimela.com, Jakarta Bintang film Indra Birowo mengaku terkejut dengan ledakan yang sejumlah tempat di Jakarta seperti di Sarinah Thamrin, Slipi, Palmerah dan Kuningan Setiabudi. Ia menduga pelaku peledakan bom ini bukan orang sembarangan. Semua sudah direncanakan dengan seksama.

"Terus terang saya terkejut dengan ledakan bom yang terjadi di sejumlah tempat di Jakarta siang ini. Kalau melihat  kejadiannya di beberapa titik dalam waktu yang hampir bersamaan atau jedahnya tidak terlalu berjauhan, ini dilakukan oleh mereka yang ahli dalam bidang ini," kata Indra Birowo saat dihubungi Bintang.com pada Kamis (14/1/2016).

Ledakan di Sarinah. (Istimewa)

Menurut Indra pelaku peledakan ini sudah melakukan survey dan mengapati kondisi tempat yang akan diledakkan. "Gila beberapa titik meledak dalam waktu bersamaan. Dan satu titiknya yang di Sarinah, tak jauh dari Istana Negara. Ini benar-benar tak boleh dianggap sepele. Ancaman sudah berada di depan mata. Siapa pun yang melakukan ini menurut saya dia adalah terorist," ujar Indra.

Terorist, lanjut Indra, sudah sukses membuat ledakan. Dan mereka juga berhasil membuat masyarakat mencekam dan ketakutan. "Sebagai orang sipil kita pastinya takut dengan situasi seperti ini. Langkah yang saya ambil dengan situasi seperti ini adalah berdiam di tempat sembari menunggu situasi stabil," tukasnya.

Ledakan yang diduga bom 'luluh lantahkan' salah satu pos polisi di dekat pertokoan Sarinah, Thamrin. (Istimewa)

Indra Birowo berharap aparat keamanan dan kepolisian bisa bertindak cepat mengatasi keadaan. "Aparat harus bertindak cepat memulihkan keadaan ini. Agar masyarakat bisa tenang dan dapat beraktifitas kembali. Ini penting untuk menjaga stabilitas," kata Indra.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading