Sukses

Entertainment

Gara-gara Bom Sarinah, Susan Sameh Batal Syuting ke Padang

Fimela.com, Jakarta Ledakan bom Sarinah jelas menciptakan dampak luar biasa di segala aspek. Selain menciptakan kepanikan luar biasa, berbagai aktivitas di ibukota pun jadi terganggu. Salah satu yang merasakan dampaknya adalah Susan Sameh.

Saat kejadian berlangsung, bintang film Miss Call ini memang sedang berada sangat dekat dengan lokasi, tepatnya dalam apartemen yang berada di kawasan Thamrin. Bom meledak saat Susan baru saja bangun tidur.

 Nama Susan Sameh semakin dikenal sejak perannya di film ‘Miss Call’, aktris muda ini tak hanya memiliki bakat di dunia akting namun juga memiliki paras yang cantik. Selain itu karakternya di film ‘Miss Call’ sangat kuat. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Khawatir terjadi bom susulan, Susan pun diminta untuk tidak pergi ke mana-mana. Kepolisian memberikan himbauan agar warga Jakarta waspada dan menahan diri untuk tidak keluar. Padahal, hari ini dia harus pergi ke Padang untuk menjalani syuting untuk film terbarunya.

"Iya bener nih ngeri banget aduuh. Aku ga boleh ke mana-mana padahal aku harus ke Padang nih harus syuting film di sana," ungkapnya saat dihubungi lewat WhatsApp pada Kamis (14/1/2016) siang.

Sayangnya, Susan tidak bersedia menjelaskan lebih lanjut tentang film yang sedang dia garap. Beberapa hari sebelumnya, dia memang sempat mengungkapkan sedang menjalani proyek rahasia. "Aku lagi sibuk buat film nih. Tapi bocorannya masih dirahasiakan, haha," ungkap Susan Sameh beberapa hari lalu.

 Dari seberang jalan, asap terlihat setelah ledakan yang diduga bom terjadi di Sarinah. | via: Istimewa

Terkait bom Sarinah sendiri, Susan Sameh juga sempat mengungkapkan empati pada korban. Dia tidak habis pikir dengan pelaku tindakan bom yang tidak memikirkan dampak dari apa yang dilakukannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading