Sukses

Entertainment

Usai Bajrangi Bhaijaan, Salman Khan 'Mesra' dengan Anushka Sharma

Fimela.com, Jakarta Bajrangi Bhaijaan telah memecahkan rekor box office dengan menjadi film India terlaris kedua sepanjang masa setelah PK (Aamir Khan). Ingin mengulang kesuksesan yang sama, Salman Khan kembali trelibat dalam film blockbuster tahun ini berjudul Sultan.

Dalam film arahan Ali Abbas Zafar itu, Salman Khan beradu akting dengan bintang muda, Anushka Sharma. Keterlibatan aktris berusia 28 tahun tersebut dikonfirmasi pihak rumah produksi lewat akun pribadi film Sultan. Pada foto perdananya, Anushka Sharma tampak mesra memeluk Salman Khan.

Baca Juga

Namun sayang, nama karakter yang akan diperankan bintang film PK itu belum diketahui. Berbeda halnya dengan sang aktor, Salman Khan, yang akan melakoni peran sebagai Sultan, atlet gulat berusia 40 tahun. Demi perannya tersebut, Salman Khan rela berlatih seni bela diri yang dicampur dengan gulat.

Selain Salman Khan dan Anushka Sharma, film produksi Yash Raj Films itu juga dibintangi oleh Marko Zaror, Ron Smoorenburg, Marrese Crump dan Brahim Achabbakhe. Hingga saat ini, belum ada bocoran tentang detail sinopsis film Sultan. Serangkaian proses syuting pun masih dilakukan para pemainnya sejak November 2015 lalu.

Anushka Sharma. Foto: via indianexpress.com

Sama seperti Bajrangi Bhaijaan, Sultan juga ditargetkan tayang pada momen Lebaran tahun ini, yaitu pada 8 Juli 2016. Keterlibatan Salman Khan dan Anushka Sharma diharapkan dapat berpengaruh besar untuk filmnya nanti, mengingat keduanya pernah terlibat dalam film pencetak box office India.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading