Sukses

Entertainment

JK Rowling-Daniel Radcliffe Kenang Alan Rickman di Harry Potter

Fimela.com, Jakarta Perfilman dunia kehilangan salah seorang aktor terbaiknya, Alan Rickman. Akting gemilang Alan masih terus dikenang oleh JK Rowling dan Daniel Radcliffe, penulis dan pemeran utama film Harry Potter.

Rowling dan Radcliffe sudah mengucapkan belasungkawa melalui media sosial. Sebagai penulis buku Harry Potter dan ikut terlibat dalam pembuatan delapan film Harry Potter, JK Rowling punya kesan tersendiri terhadap Alan Rickman.

Menurut penulis asal Inggris itu, Alan bukan saja aktor yang hebat tapi juga pria yang luar biasa dan sangat baik.

Baca Juga

“Kami semua kehilangan seseorang dengan bakat besar. (Sedangkan) mereka (istri dan keluarga Alan) kehilangan seseorang di hati mereka,” tulis Rowling di akun twitternya. Rowling juga merasa kehilangan kata-kata untuk mengekspresikan perasaannya terhadap kepergian Alan Rickman.

Rowling memang sangat mengagumi Alan Kabarnya, ia tidak mau ada proses audisi untuk mencari pemeran Profesor Severus Snape di film Harry Potter, karena sudah menjatuhkan pilihannya pada Alan Rickman.

Alan Rickman di sela-sela syuting film Harry Potter. foto: fanpop Kenangan manis juga dirasakan oleh Daniel Radciffe, pemeran Harry Potter. Menurut Daniel, Alan Rickman seorang aktor besar dan sangat berbakat. Meski begitu, menurut Daniel, Alan sangat rendah hati, humoris dan tidak pernah menganggap remeh aktor yang jauh lebih muda seperti dirinya.

Daniel Radcliffe bahkan membuat tulisan khusus mengenai Alan Rickman di akun Google + miliknya. Alan Rickman dan Daniel Radcliffe sama-sama bermain di delapan film Harry Potter yang diadaptasi dari buku laris karya JK Rowling.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading