Sukses

Entertainment

Main Harry Potter, Daniel Radcliffe Pelajari Akting Alan Rickman

Fimela.com, Jakarta Bermain di delapan film Harry Potter bersama mendiang Alan Rickman tentu mempunyai kenangan tersendiri bagi Daniel Radcliffe. Sebagai pemeran Harry Potter, Daniel beberapa kali berbagi layar dengan Alan yang memerankan Profesor Snape.

Karakter Snape diceritakan kurang menyukai Harry karena punya masa lalu kurang baik dengan orangtua Harry Potter. Meski sering bersikap sinis dan jahat pada Harry Potter, Alan justru berteman baik dengan Daniel.

Postingan Daniel Radcliffe tentang Alan Rickman. foto: geektyrant

Saat Alan Rickman meninggal dunia pada 14 Januari kemarin, Daniel Radcliffe bukan hanya mengucapkan rasa duka, tapi juga membuat tulisan khusus di akun Google + miliknya. Daniel mengakui kalau Alan adalah aktor terbaik yang pernah bekerjasama dengannya.

Meski jauh lebih senior, Alan ternyata sangat rendah hati dan tak segan berbagi ilmu dengan para yuniornya, termasuk Daniel. “Aku akan mengimplikasikan ilmu akting darinya selama aku berkarir di dunia akting,” tulis Daniel Radcliffe.

Postingan Daniel Radcliffe tentang Alan Rickman. foto: Google +

Menurutnya, Alan adalah orang pertama di lokasi syuting Harry Potter yang memperlakukannya seperti rekan sejawat, bukan sebagai anak-anak maupun aktor yunior.

Selain itu, Daniel mengungkapkan kalau Alan adalah pribadi yang ramah dan lucu. Hal itu berbeda jauh dengan kesan banyak orang tentang sosoknya yang menakutkan karena kerap memerankan karakter antagonis.

“Dunia film dan teater menjadi berkurang kualitasnya karena kehilangan seorang aktor terbaiknya (Alan Rickman),” tandas sang pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe, dalam akhir tulisannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading