Sukses

Entertainment

Shahrukh Khan Tak Lebih 'Memesona' dari Ranveer Singh

Fimela.com, Jakarta Selama lima tahun terakhir, Ranveer Singh menjadi aktor yang sangat diperhitungkan. Memulai debutnya dengan membintangi film Band Baaja Baaraat, aktor kelahiran Mumbai 30 tahun lalu itu langsung mencuri perhatian dan dinobatkan sebagai Best Male Debut di Filmfare Awards 2010. Tahun ini, pesona Ranveer Singh telah mengalahkan aktor kawakan Shahrukh Khan.

Ya, ajang Filmfare Awards 2016 memang telah menobatkan Ranveer Singh sebagai Aktor Terbaik. Lawan main Deepika Padukone di film Bajirao Mastani itu telah menundukkan lima aktor lainnya yang juga menjadi nominator seperti Amitabh Bachchan, Shahrukh Khan, Ranbir Kapoor dan Varun Dhawan.

Ranveer Singh. (Bintang/EPA)

Kemenangan ini didapatkan Ranveer Singh berkat perannya sebagai Peshwa Bajirao Ballal di film Bajirao Mastani. Film arahan sutradara Sanjay Leela Bhansali itu rilis bersamaan dengan film Sharukh Khan dan Kajol, Dilwale, yaitu pada 18 Desember 2015 lalu. Pendapatan box office dari kedua film pun diketahui saling berkejar-kejaran.

Tak seperti Shahrukh Khan, usia karir Ranveer Singh sebagai aktor masih terbilang baru. Pria lulusan Indiana University Bloomington ini baru membintangi sekitar 10 judul film layar lebar. Yang teranyar, Ranveer Singh bakal ikut membintangi film romatis karya Aditya Chopra berjudul Befikre.

Shahrukh Khan dan Kajol dalam film Dilwale. Foto: via The Indian Express

Berbeda dengan Shahrukh Khan yang sudah membintangi lebih dari 80 judul film. Di usianya yang sudah berkepala lima, bapak tiga anak ini masih aktif tampil di sejumlah film. Bahkan di tahun 2016, Shahrukh Khan bakal membintangi dua judul film yaitu Raes dan Fan.

Tak hanya Shahrukh Khan, lawan mainnya di film Dilwale, Kajol, juga bernasib sama. Kajol harus mengakui pesona Deepika Padukone di Filmfare Awards 2016. Pada tahun penyelenggaraanya yang ke-61, Filmfare Awards telah dihelat pada 15 Januari 2016 di Yash Raj Studio, Mumbai, India.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading