Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Sarankan Minta Maaf ke ISIS, Netizen Gagal Paham

Fimela.com, Jakarta Banyak cara dan sikap yang ditunjukkan selebriti kita dalam menyikapi bom Sarinah. Ahmad Dhani melalui akun Twitter-nya memberikan pernyataan unik soal bom yang membuat warga Jakarta dan sekitarnya panik dan ketakutan. Namun ada juga yang gagal paham dengan pernyataan pentolan group band Dewa itu.

Dari tiga status Twitter yang dia unggah, memang ada status yang membuat netizen bingung dengan pernyataan Dhani yang menganjurkan berbagai pihak yang berkepentingan untuk meminta maaf kepada ISIS atas bom yang sudah terjadi. "Kalo memang ISIS... Ya udah kita minta maaf aja lah...apa salah kita? Nanti kita perbaiki. Yang penting jgn di bom lagi," begitu tulis Dhani dalam akunnya @AHMADDHANIPRAST pada Jumat (15/1/2015).

Twitter Ahmad Dhani. (Twitter @AHMADDHANIPRAST)

Sekilas memang anjuran Dhani menyuruh meminta maaf ini menimbulkan tanda tanya. Maka dari itu netizen bertanya-tanya pada suami Mulan Jameela ini. "Sungguh RT @AHMADDHANIPRAST Gagal Paham, Gagap Status*** Tak mampu membedakan siapa yang Salah dan Benar! Seolah Aksi Teror dihalalkan #LOL*," ujar pemilik akun @‏@Uhe212.

Follower Dhani yang lain makin keheranan dengan status pencipta sejumlah tembang hits ini. "Emang ISIS siapa yaa?? Dan mengapa harus minta maaf sama mereka yaa?? Apa mereka ISIS hakim kita??? *gagalpaham* @AHMADDHANIPRAST," tukas pemilik akun @MFeryW.

Lokasi Bom Kawasan M.H Thamrin. (Febio Hernanto/bintang.com)

Sekilas memang anjuran Dhani ini memang membuat orang bingung. Namun kalau dicermati lebih jauh apa yang diungkapkan Dhani ini untuk menghindari terjadinya pengemboman lagi dari kelompok yang diduga berafiliasi pada ISIS. Soalnya jika terjadi lagi ledakan bom tentu korban akan bertambah lagi. Namun risikonya bagi Ahmad Dhani, ia dikira pro ke ISIS dengan menganjurkan meminta maaf. Tampaknya Dhani memang harus merinci atau menjelaskan secara detail apa maksdunya menganjurkan meminta maaf pada ISIS pasca bom Sarinah.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading