Sukses

Entertainment

Fedi Nuril - Vanny Widyasasti Lalui Pacaran Islami

Fimela.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca sepertinya tahu betul bagaimana perjalanan asmara Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti hingga akhirnya menikah. Diakui Zaskia, pasangan tersebut melewati masa-masa pacaran yang Islami. Jangankan memeluk, berpegang tangan saja Fedi enggan. Vanny termasuk calon yang benar-benar dijaga Fedi.

"Dia mencoba berpacaran dengan konsep yang benar, konsep yang beda. Di bilang, gue pacaran sama Vanny benar-benar beda. Gue mencoba untuk tidak pegangan tangan sama sekali, enggak pernah meluk dia, engak cium pipi apa segala macam. Ini calon yang gue jaga banget," papar Zaskia Adya Mecca mengutip pengakuan Fedi Nuril di gedung Panti Prajurit Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (17/1/2016).

Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti (Yunan Laziale/Bintang.com)

Zaskia bersyukur akhirnya masa-masa yang dilewati Fedi dan Vanny berakhir di atas pelaminan. Menurut istri dari Hanung Bramantyo ini, Fedi dan Vanny begitu bahagia di hari pernikahannya. "Saya tahu perjalanan dia sama Vanny, alhamdulillah akhirnya menikah. Suasana di dalam juga bahagia banget karena saya cukup tahu perjalanan Fedi," ujar Zaskia.

Sebelum pamit, Zaskia mengaku sempat bertanya kepada Fedi dan Vanny tentang perasaannya yang kini resmi berstatus suami istri. Apalagi selama ini mereka menjalin asmara dengan cara yang islami.

Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti (Yunan Laziale/Bintang.com)

"Tadi aku tanya gimana rasanya setelah berpacaran segitu lama, mencoba ‎dengan yang benar. Kata dia masya Allah rasanya beda banget. Pacaran yang sesungguhnya baru mau dijalani sekarang. Selamat, Bahagia banget," aku Zaskia.

Tak lupa, Zaskia Adya Mecca turut berdoa atas pernikahan Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti. "Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah," ucap Zaskia Adiya Mecca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading