Sukses

Entertainment

Hubungan Steven Rumangkang dan Angel Karamoy Sudah Membaik

Fimela.com, Jakarta Kabar keretakan rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang beberapa bulan lalu menjadi topik hangat di publik. Setelah beredar foto mesra Angel dengan Pasha 'Ungu', Steven Rumangkang dan Angel tak terlihat bersama kembali.

Namun ketika Angel Karamoy ditemui awak media baru-baru ini di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Angel mengatakan hubungannya dengan Steven sudah mulai membaik. Padahal, biasanya Angel selalu bersikap tertutup ketika ditanyai perihal rumah tangga.

Pada tahun 2008 Angel Karamoy menikah dengan Steven Rumangkang, seorang pengusaha kaya. Pernikahan yang diselenggarakan pun berlangsung mewah. (via instagram/@realangelkaramoy)

"Rasanya sangat senang sekali karena sekarang hubungan sudah baik juga sama Steven, terutama di saat ulang tahun saya ini," ujar Angel Karamoy di hari ulang tahunnya beberapa waktu lalu. Pernyataan Angel tersebut diperkuat dengan kehadiran Steven Rumangkang berserta dua buah hatinya untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-29.

"Seru, pas ulang tahun sudah ketemu sama Steven juga. Terus dikasih hadiah dari anakkku simpel aja sih, sebuah kartu ucapan gitu yang ada tulisan 'happy birthday mommy'. Terus card itu dirangkai dengan kayak kue tart gitu sama lilin," jelas Angel dengan senyum sumringah di hadapan awak media.

Steven Rumangkang (Andy Masela/Bintang.com)

Selama perayaan ulang tahun, dia merasa senang karena bisa kembali bersama setelah beberapa bulan pisah rumah dengan Steven dan anak-anaknya. "Ya pokoknya campur aduk deh ada rasa senangnya, rasa sedihnya dan ada juga rasa terharunya," terangnya.

Di usianya yang ke-29 tahun, segala macam harapan baru pun turut diungkapkannya. Salah satu yang diharapkannya adalah rumah tangganya bisa menjadi baik lagi dan bisa bersama-sama kembali dengan anak-anaknya.

"Doain aja mudah-mudahan akhirnya menjadi baik (rumah tangga dengan Steven Rumangkang). Pokoknya berdoa yang terbaik diberikan Tuhan. Ya kalau aku sih sesama manusia harusnya menjalin hubungan yang baik sih, buat keluarga aku dan hubungan aku dengan suamiku," tandas Angel Karamoy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading