Sukses

Entertainment

Main Film Bareng, Seolhyun AOA Nyaman dengan Lee Min Ho

Fimela.com, Jakarta 2015 menjadi tahun pembuktian bagi Seolhyun AOA. Wanita kelahiran Bucheon, 3 Januari 1995 itu sukses memulai debutnya di layar lebar dengan membintangi film Gangnam Blues. Dalam film garapan sutradara Yoo Ah tersebut, Seolhyun beradu akting dengan aktor top Korea, Lee Min Ho.

"Meskipun kami memilliki perbedaan usia yang cukup jauh, dia selalu bercanda denganku dan menjagaku dengan baik, jadi aku benar-benar merasa nyaman," ucap Seolhyun AOA dikutip Soompi.

Seolhyun. foto: soompi

Baca Juga

Walaupun film pertama, Seolhyun sudah mendapat kepercayaan untuk menjadi pemeran utamanya. Pemilik nama lahir Kim Seol Hyun itu berperan sebagai Kang Seon Hye. Selain Lee Min Ho, Seoulhyun juga beradu akting dengan Kim Rae Won, Jung Jin Young dan Kim Ji Soo.

Bersetting tahun 1970-an, Gangnam Blues mengisahkan tentang kabupaten Gangnam di Seoul yang mengalami pengembangan untuk real estate di tengah gejolak sosial-politik dan terorisme yang merajalela. Pada hari pertama penayangannya, tiket film ini berhasil terjual lebih dari 150 ribu.

Lee Min Ho. (Bintang/EPA)

Berkat film Gangnam Blues, Seoulhyun berhasil masuk sebagai nominasi Baeksang Arts Awards untuk kategori Aktris Pendatang Baru Terbaik. Tak hanya itu, ajang Blue Dragon Film Awards juga menobatkan Seolhyun sebagai Bintang Paling Populer bersama lawan mainnya, Lee Min Ho.

Baik Lee Min Ho maupun Seoulhyun AOA sudah memiliki proyek filmnya masing-masing di tahun ini. Seoulhyun akan ambil bagian dalam film A Murderer's Guide to Memorization, sedangkan Lee Min Ho terlibat di film blockbuster berjudul Bounty Hunters.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kim Seol-hyun adalah seorang penyanyi, aktris dan penari asal Korea Selatan. tergabung dalam sebuah girlband yang bernama AOA.
    Kim Seol-hyun adalah seorang penyanyi, aktris dan penari asal Korea Selatan. tergabung dalam sebuah girlband yang bernama AOA.

    Seolhyun AOA

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Film Korea adalah acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    Film Korea

  • KDrama

What's On Fimela
Loading