Sukses

Entertainment

Miley Cyrus Tidak Pernah Benar-benar Move On dari Liam Hemsworth

Fimela.com, Jakarta Meskipun sudah bertahun-tahun Miley Cyrus dan Liam Hemsworth mengakhiri pertunangan mereka, Miley tampaknya belum move on dari Liam. Menurut sumber Us Weekly, Miley masih mencintai Liam dan Liam mungkin juga masih memiliki rasa untuk Miley.

“Miley bilang dia selalu mencintai Liam dan akan selalu mencintai Liam. Miley tidak pernah benar-benar move on dari Liam,” kata seorang sumber.

 Liam Hemsworth dan Miley Cyrus (AFP/Bintang.com)

Sumber ini juga mengemukakan bahwa Liam mungkin juga masih memiliki rasa untuk Miley. Dia mengatakan bahwa Liam tidak bisa menemukan perempuan seperti Miley.

“Liam tidak pernah bertemu siapapun seperti Miley, yang memiliki pengaruh pada dirinya seperti Miley,” tambah sang sumber.

Sumber ini juga mengatakan bahwa perpisahan Miley dan Liam terutama adalah karena Miley mengubah citra. Tapi sekarang Liam siap untuk menerima Miley apa adanya.

 Liam Hemsworth dan Miley Cyrus (AFP/Bintang.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, Miley dan Liam yang menghabiskan malam tahun baru bersama di Australia memicu kabar kalau mereka rujuk. “Mereka sudah berbicara dan sekarang kembali ‘melihat’ satu sama lain. Mereka melihat ke mana arah hubungan ini sebelum resmi kembali bersama.”

Awal bulan ini, sumber lainnya mengatakan bahwa Miley Cyrus dan Liam Hemsworth terlihat berciuman dan berpelukan di Golden Globes ke-73. Sumber ini mengatakan bahwa mereka penuh semangat untuk kembali berhubungan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading