Sukses

Entertainment

Karena Awet Muda, Eddies Adelia Iri dengan Cici Paramida

Fimela.com, Jakarta Tak terlihat usia kepala empat ketika bertemu dengan Cici Paramida. Sama seperti lagu yang dipopulerkan olehnya, Wulan Merindu, Cici pun seolah bertahan dengan kecantikan masa mudanya. Ya, Cici masih terlihat awet muda. Karenanya, banyak teman-teman sesama artis yang cenderung iri terhadap dirinya. Seperti halnya dengan Eddies Adelia. Pesinetron Rahasia Ilahi ini merasa takjub dengan kecantikan Cici Paramida yang bisa bertahan melawan waktu. Meski usia 42 tahun, Eddies menganggap Cici seperti di bawah usianya.

"Aku jadi model video klip dia tahun 2000. Kalau di karaoke nyanyi lagu itu, aku masih keliatan ABG banget. Tapi sekarang kalau ketemu, dia ga berubah. Dia masih sama, aku yang berubah," kata Eddies Adelia di acara Soft Opening Pusat Anti Aging Vinski Tower dan Love Humanity for Charity, Jl Ciputat Raya, Jakarta Selatan, Minggu (17/1).

Maka dari itu Eddies menyempatkan hadir di pemakaman Budi. Apalagi pemakaman almarhumah ibunya di lokasi yang sama. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Cici memang selalu merawat kesehatan diri dan kecantikan. Perawatan anti aging yang terpercaya juga dipilihnya sebagai senjata untuk mempertahankan kecantikan fisiknya. Bagi wanita terutama selebritis, merawat kecantikan sangat penting.

"Kecantikan bagi seorang wanita itu sangat penting sekali. Makanya harus terus dirawat. Tapi paling penting juga hati sih. Untuk perawatan anti aging, saya tak sembarangan, memilih dokter anti aging yang berlisensi dan diakui oleh dunia," ucap Cici.

Cici Paramida dan Eddies Adelia. (Andy Masela/Ruswanto/Bintang.com)

Mengetahu rahasia Cici, Eddies pun mengikut. Sampai akhirnya kedua artis ini pun didapuk sebagai Duta Anti Aging. Cici Paramida sendiri pernah mewakili Indonesia dalam acara World Council Preventive Medicine (WOCPM) di Paris, Perancis.

"Kami emang peduli dengan kesehatan. Dengan pola hidup sehat seperti itu. Juga pilih perawatan yang benar, seperti anti aging dengan dr. Deby Vinsky. Ia kan Presiden WOCPM. Jadi seluruh dunia mengakui, kami merasa aman dan nyaman. Ada diskon lah ama dia. Beberap gratis, beberapa harga khusus," tukas Eddies Adelia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading