Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Bakal Buatkan Bisnis untuk Anak

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya membuatkan bisnis untuk istri dan kedua orang tuanya, Raffi Ahmad juga berniat membangun usaha untuk buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad. Hanya saja, keinginannya masih sebatas konsep mengingat anaknya masih terlalu kecil.

"Sudah. Sudah disiapkan juga, tapi belum. Nanti kalau sudah 2 atau 3 tahun lagi. Tunggu dia gede dulu," aku Raffi Ahmad saat dijumpai di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2016).

Lebih lanjut, jika sebagian besar orang memilih untuk meluangkan waktu dan berlibur di pergantian tahun baru nanti, tidak dengan Raffi Ahmad. Presenter yang juga menekuni bisnis ini tetap bekerja mengumpulkan pundi-pundi rupiah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Seperti diketahui, Raffi membuatkan bisnis bakmi untuk Nagita Slavina. Adapun mertuanya, Rieta Amalia, mendapat jatah menjalankan bisnis roti bakar. Sedangkan sang ibu, Amy Qanita dipercayakan bisnis bubur.

Sejauh ini, kata Raffi, bisnis bakmi Nagita cukup mendapat respon positif. Bahkan bisnisnya itu akan membuka gerai yang keenam. "Kalau buat mie Nagita bagus, baru 6 tempat, ya pelan-pelan sih. coming soon di Bandung, Medan, Solo. Tapi bulannya belum tahu," urainya.

Diakui oleh presenter kondang ini jika ASI merupakan asupan nomor satu yang diberikan kepada buah hatinya. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga tidak melupakan proteksi kepada Rafathar,  namun tentunya dengan batasan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Raffi tak segan-segan berbagi ilmu kepada mereka yang berniat berbisnis. Diakui Raffi, faktor penting adalah konsep yang bagus dan fokus dalam menjalaninya.

"Bisnis itu harus telaten. konsepnya harus bagus. Terus memilih bahannya baku yang bagus dan promosi harus baik," papar Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading